Search

Terpopuler - Ferdinand: MU Paling Jauh Sampai Semifinal

INILAHCOM, Manchester - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand menilai, perjalanan Setan Merah di Liga Champions musim ini paling jauh sampai semifinal. Menurut dia, saat ini MU masih dalam proses membangun tim.

Dalam tiga tahun terakhir, dua kali MU absen di Liga Champions. Musim ini pun mereka lolos ke Liga Champions berkat keberhasilan menjuarai Liga Europa, karena hanya finis di posisi enam Liga Primer Inggris.

Terakhir kali MU menjuarai Liga Champions di 2008 ketika mengalahkan Chelsea dalam adu penalti. Sejak itu, pencapian terbaik Manchester Merah menjadi runner-up di 2009 dan 2011.

Ferdinand belum yakin MU bisa berbicara banyak di Liga Champions musim ini. Menurut dia, paling jauh tim asuhan Jose Mourinho hanya sampai semifinal.

"Saya pikir lebih bijak bagi MU lebih rendah diri terkait Liga Champions. Anda tak bisa membandingkan mereka 10 tahun lalu ketika terakhir menjuarai Liga Champions. Saat ini skuad mereka berbeda. Mereka sedang membangun tim. Sebelumnya, mereka harus memenangkan sesuatu terlebih dulu, seperti Liga Primer Inggris," ujar Ferdinand, dikutip dari Metro.

"Mereka harus berusaha menjuarai Liga Primer Inggris dulu sebelum membidik Liga Champions dan menyebut diri sebagai kandidat juara. Secara realistis, saya tak melihat MU bisa melebihi semifinal," katanya.

MU akan menantang CSKA Moskow di matchday kedua Liga Champions Grup A dini hari WIB nanti. Di matchday pertama, mereka meraih kemenangan 3-0 atas Basel.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ferdinand: MU Paling Jauh Sampai Semifinal : http://ini.la/2407372

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ferdinand: MU Paling Jauh Sampai Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.