Search

Terpopuler - Pembunuh Wanita Setengah Telanjang Ditangkap

INILAHCOM, Pasuruan - Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus tewasnya wanita yang ditemukan dalam kondisi setengah telanjang di sebuah semak-semak Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Bahkan polisi juga meringkus pelaku pembunuhan sadis tersebut.

"Awalnya, kami berhasil menemukan identitas korban yang diketahui bernama Eka Putri Nilasari (16), warga Jl. Sumbersuko, Kelurahan Lawang, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Kami kemudian langsung menangkap pelaku. Ia kami tangkap saat akan masuk ke dalam rumahnya," ujar Kapolsek Purwodadi AKP Selamet Santoso kepada sejumlah wartawan, Rabu malam (27/9/2017).

Ia menambahkan, pelaku yang ditangkap hanya satu orang yaitu Muhammad Madinatul Huja (17), warga Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Saat ini pelaku sudah dibawa ke Mapolsek Purwodadi guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Dari hasil keterangan pelaku, ia melakukan pembunuhan sadis setelah menggelar pesta minuman keras (miras) bersama dengan teman-temannya.

"Ketika mereka melakukan pesta miras ada mobil patroli melintas, sehingga mengakibatkan korban, tersangka dan teman-temannya yang lain takut. Lalu mereka melarikan diri," ucapnya.

Nah, pada waktu itulah korban dan tersangka lari ke area persawahan dan mereka bersembunyi di dalam sebuah gubuk yang ada di wilayah tersebut. Di tempat itu pula, pelaku menghabisi korban dengan cara cukup sadis.

Sebagaimana diberitakan, warga Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat wanita, dengan kondisi setengah telanjang, Selasa (26/9/2017).

Data yang diperoleh beritajatim.com, mayat tanpa identitas tersebut ditemukan oleh salah satu petani yang merupakan warga setempat di sekitar gubuk sawah yang ada di wilayah tersebut.[beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Pembunuh Wanita Setengah Telanjang Ditangkap : http://ini.la/2407391

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pembunuh Wanita Setengah Telanjang Ditangkap"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.