Search

Terpopuler - Komentar Pencetak Gol Tunggal Timnas U16

INILAHCOM, Bangkok - Amanar Abdillah menjadi pemain yang membawa timnas Indonesia U16 menang atas Thailand. Dia mengungkapkan rasa syukurnya karena berhasil mencetak gol kemenangan untuk timnas.

Indonesia menghadapi Thailand dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia U16, Rabu (20/9/2017). Di pertandingan tersebut timnas keluar sebagai pemenang setelah unggul tipis dengan skor 1-0.

Amanar menjadi pencetak gol satu-satunya di pertandingan tersebut. Lewat serangan balik yang dilancarkan timnas, Amanar mampu melakukan penyelesaian dengan baik di menit ke-20.

Amanar mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa mencetak gol kemenangan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dan seluruh pihak yang mendukungnya.

"Terima kasih kepada para pendukung, satu gol saya berkat dukungan mereka yang tak henti-hentinya mendukung permainan kami. Kepada teman-teman juga, saya sangat berterima kasih karena telah terus menerus mendukung saya," ungkap Amanar.

Indonesia akan melawan Laos di pertandingan berikutnya. Pertandingan tersebut akan diadakan lusa, Jumat (22/9/2017).

"Tim ini memiliki kekompakan yang baik. Saya akan berjuang terus sampai pertandingan terakhir melawan laos," Amanar menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Komentar Pencetak Gol Tunggal Timnas U16 : http://ini.la/2405936

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Komentar Pencetak Gol Tunggal Timnas U16"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.