Search

Terpopuler - Tiga Pilar Lini Tengah Juve Absen Jumpa Atalanta

INILAHCOM, Turin - Massimiliano Allegri mengumumkan skuad Juventus menghadapi Atalanta. Tiga pilar lini tengah dipastikan absen, Douglas Costa dan Federico Bernadeschi bisa menjadi opsi di barisan gelandang.

Juve akan melawat ke Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Senin (2/10) dini hari WIB, dalam pertandingan pekan ketujuh Liga Seri A Italia 2017-18. Dalam skuad yang dibawa tidak ada nama Claudio Marchisio, Miralem Pjanic, dan Sami Khedira yang masih dalam pemulihan cedera.

Juan Cuadrado juga masih diragukan bisa bermain karena sempat mengalami benturan saat latihan. Allegri masih punya opsi untuk barisan gelandang antara lain Douglas Costa dan Federico Bernardeschi.

Badai cedera juga menimpa pemain bertahan I Bianconeri antara lain Benedikt Howedes, Mattia De Sciglio serta Marko Pjaca. Stephan Lichsteiner yang absen saat Juve menang 2-0 dari Olympiakos dinyatakan siap dimainkan melawan Atalanta. Begitu juga dengan Medhi Benatia, Alex Sandro serta Andrea Barzagli.

Hingga pekan keenam, Juve masih mencatatkan kesempurnaan. Mereka mengemas nilai 18 dan berada di posisi dua kalah produktifitas gol dari Napoli di peringkat pertama.

Skuad Juventus melawan Atalanta: Buffon, Pinsoglio, Szczesny; Chiellini, Benatia, Alex Sandro, Barzagli, Rugani, Lichtsteiner; Matuidi, Asamoah, Sturaro, Bentancur, Caligara; Cuadrado, Higuain, Dybala, Douglas Costa, Mandzukic, Bernardeschi.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Tiga Pilar Lini Tengah Juve Absen Jumpa Atalanta : http://ini.la/2408073

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Tiga Pilar Lini Tengah Juve Absen Jumpa Atalanta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.