Search

Terpopuler - Juve Tanpa Pjanic Selama Empat Bulan

INILAHCOM, Turin - Juventus dipastikan tidak bisa memainkan Miralem Pjanic dalam beberapa pekan kedepan. Ia harus masuk ruang perawatan karena mengalami cedera.

Pjanic mendapat cedera sobek otot paha saat melakukan pemanasan jelang kickoff pertandingan Liga Champions Eropa melawan Olympiacos, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB. Gelandang 27 tahun tak jadi dimainkan oleh Massimiliano Allegri meski namanya dicantumkan sebagai starter.

Juve sudah mengonformasi pemain kebangsaan Bosnia itu mengalami cedera paha, namun belum bisa dipastikan berapa lama ia menjalani pemulihan.

Kabar mengenai cedera Pjanic dijelaskan oleh dokter timnas Bosnia, Reuf Karabeg. Dia menyebut mantan pemain AS Roma itu harus absen selama tiga sampai empat pekan.

"Saya sudah berbicara dengan rekan saya di Juventus. Pjanic mengalami sobek 2 centimeter di otot di atas lututnya dan harus beristirahat selama tiga sampai empat pekan, kata Karabeg seperti dikutip dari Football-Italia.

Absennya Pjanic menjadi kerugian bagi Juventus pasalnya mereka akan menghadapi bigmatch menghadapi Lazio, AC Milan, dan dua Liga Champions Eropa menghadapi Sporting CP.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Juve Tanpa Pjanic Selama Empat Bulan : http://ini.la/2407938

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Juve Tanpa Pjanic Selama Empat Bulan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.