Search

Terpopuler - MU Menang Telak dari Palace, Apa Tanggapan Mou?

INILAHCOM, Manchester - Sempat dibayangi kelelahan, Manchester United mampu menunjukan mental juara. Kemenangan telak dari Crystal Palace membuat Jose Mourinho senang rotasi yang dilakukannya berbuah manis.

MU baru mendapat waktu istirahat selama dua hari setelah menang 1-4 dari CSKA Moscow di Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin. Menghadapi Palace di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017) malam WIB, Mourinho melakukan rotasi pemain.

Marouane Fellaini dimainkan sejak awal, Mou sengaja mengistirahatkan Ander Herrera. Kolaborasi Juan Mata dan Henrikh Mkhitaryan mampu memberikan kekuatan dalam serangan Setan Merah.

Statistik menunjukkan United dominan sepanjang laga dengan penguasaan bola mencapai 63 persen berbanding 37 persen. Ada tujuh shots on goal yang dilepaskan tuan rumah, sedangkan tim tamu hanya sekali mengancam gawang David De Gea.

Di babak pertama MU unggul dua gol yang masing-masing dicetak Juan Mata (3') dan Fellaini (35'). Di babak kedua, Fellaini mencetak gol keduanya (49') serta gol Romelu Lukaku (86').

"Paling penting adalah tiga poin dan performa bagus. Kami memulai dan mengakhirinya dengan tangguh. Kami merotasi. Kami menang dan itu hal paling pentingnya," kata Mou kepada BBC Sports.

"Saya harus membuat perubahan. Mentalitas memungkinkan saya melakukan hal itu. Setiap pemain ingin bermain," lanjutnya menambahkan.

Dengan kemenangan tersebut, MU memuncaki klasemen sementara dengan nilai 19 atau unggul tiga poin dari Manchester City yang sampai berita ini diturunkan masih bermain melawan Chelsea.

"Momentumnya bagus dan para pemain senang serta percaya diri," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - MU Menang Telak dari Palace, Apa Tanggapan Mou? : http://ini.la/2408065

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - MU Menang Telak dari Palace, Apa Tanggapan Mou?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.