Search

Terpopuler - Nonton Film G30S/PKI, Kader Gerindra Kesurupan

INILAHCOM, Surabaya - Ribuan kader Partai Gerindra, PAN dan PKS Jatim menggelar acara nonton bareng (nobar) film G30S/PKI di Dyandra Convention Center Surabaya, Jumat (29/9/2017) malam hingga Sabtu (30/9/2017) dini hari.

Satu jam setelah film besutan Arifin C Noer itu diputar, secara tiba-tiba seorang kader perempuan Partai Gerindra Jatim berteriak-teriak. Perempuan berkemeja lengan panjang warna putih dan mengenakan jilbab hitam bermotif ini juga menangis sejadi-jadinya.

Suasana nobar yang awalnya hening mendadak heboh dengan kejadian wanita kesurupan tersebut. Beberapa petugas dari Satgas Garuda DPD Partai Gerindra Jatim tampak menolong dengan membopong wanita tersebut keluar dari lokasi acara nobar ke ruangan panitia.

Akhirnya, korban dibantu oleh seorang kiyai untuk mengobati. "Siapa kamu, ayo keluar kamu dari tubuh wanita ini. Cepat keluar. Ayo sebutkan siapa namamu. Cepat keluar," ujar seorang kiyai sembari memercikkan air ke wajah wanita yang diduga kesurupan itu.

Tak lama setelah itu, wanita yang datang ke lokasi satu rombongan dengan Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Supriyatno itu akhirnya sadarkan diri. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Nonton Film G30S/PKI, Kader Gerindra Kesurupan : http://ini.la/2407977

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Nonton Film G30S/PKI, Kader Gerindra Kesurupan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.