Search

Terpopuler - FIFA Umumkan Tiga Besar Pemain Terbaik

INILAHCOM, London - FIFA telah merilis tiga nama kandidat peraih penghargaan pemain terbaik tahun 2017. Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Neymar menjadi ketiga kandidat yang diumumkan FIFA.

Lewat acara yang diadakan di London, FIFA mengumumkan para finalis dari sejumlah penghargaan yang akan diberikan oleh mereka di tahun ini. Salah satu penghargaan tersebut adalah, gelar pemain terbaik pria tahun 2017.

Beberapa waktu sebelumnya, FIFA merilis 24 nama kandidat peraih gelar pemain terbaik. Saat ini tiga nama telah dirilis sebagai finalis untuk memenangkan penghargaan tersebut.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kembali menjadi finalis penghargaan untuk kesekian kalinya. Sementara itu bintang baru Paris Saint-Germain, Neymar kembali terpilih menjadi finalis.

Sewaktu penghargaan ini masih bergabung dengan Ballon D'Or, ketiga nama tersebut pernah menjadi finalis di tahun 2015. Messi mengalahkan Ronaldo dan Neymar yang saat itu masih menjadi rekan setimnya untuk merebut gelar tersebut.

Tahun 2016 FIFA membuat gelar pemain terbaik sendiri yang terpisah dengan Ballon D'Or. Ronaldo menjadi pemenang perdana penghargaan tersebut tahun lalu.

Tahun ini, Ronaldo kembali difavoritkan untuk meraih gelar tersebut. Bersama Real Madrid, penyerang 32 tahun memenangkan gelar Liga Champions dan La Liga musim lalu.


Sumber: FIFA

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - FIFA Umumkan Tiga Besar Pemain Terbaik : http://ini.la/2406357

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - FIFA Umumkan Tiga Besar Pemain Terbaik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.