Search

Terpopuler - Analis Nilai Wall Street sudah Terlalu Tinggi

INILAHCOM, New York - Bursa saham AS di Wall Street sebagian besar pada tren kenaikan menjaga rekor tertinggi. Namun penguatan ini menimbulkan kekhawatiran dari eksekutif C-suite yang bertugas mengelola uang perusahaan.

Hal itu terungkap dari hasil survei kuartalan yang dilakukan oleh Deloitte. Lebih dari 80% pejabat keuangan yang disurvei oleh firma akuntansi Deloitte mengatakan pasar saham AS dinilai sudah terlalu tinggi. Indeks menandai tingkat tertinggi sejak Deloitte mulai melakukan jajak pendapat kuartalan sekitar delapan tahun yang lalu.

Temuan ini menggarisbawahi meningkatnya rasa takut oleh pelaku pasar sehingga valuasi saham menjadi membengkak setelah indeks S & P 500 SPX, + 0,06%, Dow Jones Industrial Average DJIA, -0,04% dan Indeks Komposit Nasdaq COMP, + 0,07% telah terdaftar berulang. catatan dan tetap kurang dari satu persentase poin dari catatan baru dalam perdagangan baru-baru ini.

Dow telah mengumpulkan 42 level tertinggi sepanjang masa di tahun 2017, indeks S & P 500 telah membukukan 37 catatan, sementara Nasdaq telah berakhir pada rekor 49 kali, sejauh tahun ini, seperti mengutip marketwatch.com.

Fretting tentang valuasi pasar saham bukanlah hal baru. Menurut sebuah penelitian di bulan Juli oleh StarCapital Research, AS memiliki pasar ekuitas paling murah di dunia.

Sebuah paduan suara yang meningkat dari para pelaku industri yang mengkhawatirkan nilai ekuitas yang meningkat tidak berarti bahwa saham akan mengalami downdraft yang jelas segera. Namun hal itu menimbulkan pertanyaan tentang tingkat pengembalian yang dapat diharapkan oleh investor karena pasar merayap lebih tinggi, dan sebagai volatilitas.

Kenaikan yang diukur oleh Indeks Volatilitas CBOE VIX, -0,83% atau VIX, tetap berada pada level 10 yang rendah. Itu mewakili tingkat terendah dalam sejarah dan jauh di bawah rata-rata historisnya sekitar 20.

Mark Hulbert dari MarketWatch memperingatkan bahwa ketika saham menjadi tinggi, tidak perlu banyak memberi tip ke ujungnya sampai jatuh tajam. Karena tampaknya tidak ada pemicu eksternal.

Itu belum lagi semua ketegangan eksternal asli yang berlimpah. Hal itu termasuk antagonisme yang meningkat antara AS dan Korea Utara, yang baru-baru ini mengancam akan meledakkan bom hidrogen di Samudra Pasifik akhir pekan ini. Selain itu dengan Federal Reserve yang mencoba penempatan historis dari portofolio asetnya. Walaupun pemimpinnya telah menggambarkan tingkat rendah yang keras kepala. inflasi sebuah misteri.

Marketway's Ciara Linnane menunjukkan bahwa survei Deloitte merupakan bagian dari penurunan yang lebih luas dalam keyakinan terhadap Wall Street terhadap pasar saham dan prospek ekonomi. Dengan keyakinan turun menjadi 29% di kuartal ketiga dari 44% di kuartal kedua.

Kelumpuhan negosiasi anggaran di Washington, setelah pasar meraung lebih tinggi karena harapan bahwa Presiden Donald Trump akan memberlakukan kebijakan pro-pasar. Sentimen itu juga telah menjadi faktor di balik berkurangnya harapan.

Yang pasti, tidak semua orang dalam suasana hati Anda tentang pasar. Laszlo Birinyi, berpendapat pasar saham memiliki lebih banyak kenaikan untuk dijalankan sebelum 2017 berakhir. Diayang secara akurat memperkirakan bahwa S & P 500 akan mencapai 2.500 pada bulan September,

Sentimen lama mengaitkan pandangannya dengan keyakinan bahwa antusiasme pasar tetap pesimis. Menurutnya merupakan sinyal kontraindikasi. Dia berteori bahwa kegembiraan lebih banyak berputar-putar di pasar.

Semakin besar kemungkinan penurunan yang tiba-tiba tak terduga, dengan kelimpahan pesimisme yang cenderung mengurangi kemungkinan tersandungnya aksi jual yang tajam.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Analis Nilai Wall Street sudah Terlalu Tinggi : http://ini.la/2406431

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Analis Nilai Wall Street sudah Terlalu Tinggi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.