Search

Terpopuler - PT OKAS Beli 100% Saham Southerm Arc Mineral Inc

INILAHCOM, Jakarta - PT Ancora Indonesia Resources (OKAS) membeli 100% saham milik Southerm Arc Mineral Inc di Indotan Lombok Pte, Ltd.

Indotan Lombok Pte Ltd memiliki 90% saham PT Indotan Lombok Barat Bangkit yang memiliki IUP di Lombok Barat berlokasi di pulau Lombok, Indonesia. Demikian mengutip keterbukaan informasi di BEI, Rabu (6/9/2017).

Bagi para kreditor Indotan Lombok Pte Ltd yang keberatan dengan transaksi ini dapat mengajukan keberatan secara tertulis dalam 14 hari setelah pengumuman transaksi ini.

Saham OKAS pada penutupan Rabu di harga Rp436 per saham. Ruang lingkup kegiatan bisnis OKAS adalah pertambangan, perdagangan, pengangkutan, pertanian, industri, pembangunan dan jasa. Saat ini, kegiatan usaha OKAS adalah sebagai perusahaan induk atas anak usaha yang menjalankan usaha dibidang pertambangan (PT Multi Nitrotama Kimia dan PT Ancora Indonesia Mining belum memulai aktivitas operasi komersial), jasa pengeboran(drilling) dan perawatan sumur-sumur (PT Bormindo Nusantara), pengangkutan (PT Ancora Shipping, belum memulai aktivitas operasi komersial).

Pada pemegang saham OKAS antara lain PT Multi Berkat Energi (dahulu PT Ancora Resources) (52%), DBS Bank LTD SA Summer Harvest Pte, Ltd. (17,18%) dan J. Safra Sarasin Nominees(Sing) Pte Ltd Acc Burgundy Assets Corp (11,04%).

Induk usaha OKAS adalah PT Multi Berkat Energi, sedangkan induk usaha terakhir adalah PT Emas Hitam Investindo.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - PT OKAS Beli 100% Saham Southerm Arc Mineral Inc : http://ini.la/2402744

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - PT OKAS Beli 100% Saham Southerm Arc Mineral Inc"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.