Search

Terpopuler - Vidal: Ronaldo Sok Pintar

INILAHCOM, Kazan - Arturo Vidal memanaskan tensi jelang semifinal Piala Konfederasi 2017. Dia menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pemain sok pintar.

Vidal dan Ronaldo akan saling berhadapan di semifinal Piala Konfederasi antara Cile melawan Portugal, Kamis (29/6/2017) dini hari WIB di Kazan Arena.

Situasi jelang semifinal memanas terkait pernyataan Vidal soal Ronaldo. Sepertinya mantan pemain Juventus masih menyimpan dendam setelah Bayern Munchen disingkirkan Real Madrid di perempatfinal Liga Champions musim lalu.

Ketika itu Madrid menang dengan agregat 6-3 dan Ronaldo mencetak empat gol dari dua pertemuan. Di laga itu, Vidal mendapat kartu merah.

"Cristiano adalah pemain yang sok pintar. Bagi saya dia tak pernah ada. Saya sudah mengatakan kepada rekan setimn saya (di Bayern Munchen dan timnas Jerman), Joshua Kimmich kami akan bertemu di final," ujar Vidal, dikutip dari Sport.

Jerman belum dipastikan lolos ke final karena mereka harus melewati adangan Meksiko di semifinal, Jumat (30/6/2017) dini hari WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Vidal: Ronaldo Sok Pintar : http://ift.tt/2seDcDR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Vidal: Ronaldo Sok Pintar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.