Search

Terpopuler - Verratti Diharapkan Tak Tinggalkan PSG

INILAHCOM, Paris - Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, meminta Marco Verratti bertahan di Parc des Princes.

Rumor hengkangnya Verratti dari PSG berhembus kencang menyusul penurunan prestasi Le Parisien di musim 2016/17.

Selain tersingkir dari Liga Champions Eropa di babak 16 besar, Le Parisien juga gagal menjuarai Ligue 1 Prancis untuk pertama kalinya dalam kurun waktu lima musim terakhir.

Kabar terakhir menyebut raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, telah melayangkan tawaran sebesar 100 juta Euro (setara 1,4 triliun Rupiah) kepada PSG untuk gelandang 24 tahun.

Terkait rumor transfer rekan setimnya di PSG, Marquinhos menyatakan harapan agar Verratti memilih untuk bertahan.

"Saya membaca banyak kabar (tentang kepindahan Verratti) namun saya tidak tahu mana yang benar. Marco tidak pernah berkata kepada saya bahwa ia ingin meninggalkan PSG," ujar bek kebangsaan Brasil kepada L`Equipe.

"Dia adalah pemain hebat dan juga merupakan bagian dari rencana PSG, jadi saya berharap dia bertahan bersama kami," lanjutnya.

"Banyak orang berkata bahwa PSG kehilangan visinya, namun saya tidak setuju - semuanya berjalan baik. Tidak mudah mencapai puncak, namun kami tahu apa yang kami inginkan dan bagaimana menuju ke sana," ia memungkasi.

Sumber: FourFourTwo

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Verratti Diharapkan Tak Tinggalkan PSG : http://ift.tt/2tCFNEi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Verratti Diharapkan Tak Tinggalkan PSG"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.