Search

Terpopuler - Timnas U-19 Menang Telak, Ini Kata Indra Sjafri

INILAHCOM, Malang - Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan telak 5-0 atas Malang Unite dalam laga ujicoba. Meski demikian, pelatih Indra Sjafri tetap akan mengevaluasi penampilan anak asuhnya.

Bermain di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (20/6/2017), lima gol timnas U-19 dicetak Febi Eka Putra, Firza Andika, dan hatrik Jadug Arya.

"Hari ini kita turunkan hampir semua pemain. Ya kita akui lawan memang di bawah kita, tapi ini menjadi tambahan pengalaman buat Timnas U-19," ujar Indra, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Mental pemain juga masih kita perbaiki. Sekali lagi target Timnas U-19 adalah juara Piala AFF bulan September nanti. Besok Timnas U-19 libur hingga 2 Juli mendatang. Tanggal 3 Juli nanti kita langsung TC di Bali," tambahnya.

Terkait pemanggilan Egy Maulana Vikri ke Timnas U-22, Indra sangat mendukung dan berharap Egy bisa mendapat pengalaman bersama pemain yang di atas dirinya.

"Pemanggilan Egy oleh coach (Luis) Milla bentuk sinergi antar Timnas. Bilamana saya ingin pemain Timnas U-16 pun juga bisa, intinya kan demi Timnas Indonesia. Kami tidak ada masalah. Harapannya agar Egy bisa menunjukkan yang terbaik di Timnas U-22 karena dia memang punya talenta bagus," kata Indra.

Timnas U-19 mulai 21 Juni-2 Juli akan libur karena bertepatan dengan hari raya Idul Fitri. Lalu pada 3 Juli melakoni pemusatan latihan atau TC lagi di Bali dan dijadwalkan akan berujicoba dengan Persewangi di Banyuwangi pada 8 Juli dan Espanyol pada 14 Juli mendatang di kota Bandung dan dilanjutkan 15 Juli TC di kota Yogyakarta.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Timnas U-19 Menang Telak, Ini Kata Indra Sjafri : http://ift.tt/2snMuLU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Timnas U-19 Menang Telak, Ini Kata Indra Sjafri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.