Search

Terpopuler - Eksekutor Davidson Tantono Tewas Ditembak

INILAHCOM, Jakarta - Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengatakan pihakya berhasil menangkap SP eksekutor kumpulan pelaku pembunuhan Davidson Tantono (30) di depan SPBU Daan Mogot, Jakarta Barat.

"Tersangka SP ini melakukan perlawanan dengan merebut senjata anggota. Lalu anggota melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak yang bersangkutan," kata Rudy saat dikonfirmasi, Selasa (20).

Ia menjelaskan penembakan yang merenggut nyawa SP itu terpaksa dilakukan karena aksinya melawan dianggap mengancam petugas yang di lapangan.

"Ya karena dikhawatirkan membahayakan keselamatan petugas dan masyarakat lainnya," kata Rudy.

Rudy mengatakan tersangka SP ini sebelumnya ditangkap di Banyuwangi, Jawa Timur. Kemudian, tersangka diminta menunjukkan senjata api yang digunakan untuk menembak korban.

"Tersangka mengaku membuang senjata api di jalan bypass Sidoarjo," ujarnya.

Saat ingin menunjukkan lokasi pembuangan senjatanya, SP diam-diam hendak mencabut senjata petugas, hingga akhirnya dilakukan tindakan tegas.

"Saat hendak menunjukkan tempat, SP ini mau mencabut senjata anggota sehingga ditembak," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria tewas dengan kepala tertembak di SPBU 34-11712 Jalan Daan Mogot, KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat. Pria itu bernama Davidson Tantono, warga Tangerang, Banten.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, korban ditembak perampok usai mengambil uang tunai di sebuah bank yang berada tak jauh dari lokasi penembakan. [

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Eksekutor Davidson Tantono Tewas Ditembak : http://ift.tt/2tmKZMy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Eksekutor Davidson Tantono Tewas Ditembak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.