Search

Terpopuler - Beredar Foto Tagihan Makan Messi di Restoran

INILAHCOM, Barcelona - Sebuah foto tagihan makan malam Lionel Messi di Ibiza viral di media sosial. Tapi, bintang Barcelona tersebut langsung membantah soal foto tagihan tersebut.

Saat ini Messi tengah berlibur di Ibiza bersama tunangannya, Antonella Rocuzzo. Messi tak sendiri. Ada juga rekan setimnya, Luis Suarez beserta istrinya Sofia Balbi, dan gelandang Chelsea Cesc Fabregas bersama kekasihnya Daniella Semaan.

Messi mengunggah foto liburannya dan acara makan malam di sebuah restoran di Ibiza di Instagram. Tapi, tak hanya foto-foto liburan Messi yang beredar di dunia maya. Ada sebuah foto yang menunjukkan sebuah tagihan makan malam di restoran.

Tagihan tersebut diklaim milik Messi usai menyantap makan malam bersama rekan-rekannya. Tak tanggung-tanggung, jumlah tagihan yang tertera lebih dari 37 Euro (550 juta Rupiah).

Dalam tagihan itu tercatat pesanan 27 pizza, empat porsi caviar, dan 41 botol Dom Perignon serta beberapa makanan dan minuman lainnya. Messi langsung membantah tagihan tersebut adalah miliknya.

"Hahahaha, sungguh cara menggelikan untuk bicara omong kosong. Karangan itu sungguh hebat. Yang lucunya adalah orang-orang percaya dengan itu," tulis Messi, dikutip dari Sport.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Beredar Foto Tagihan Makan Messi di Restoran : http://ift.tt/2sjLo3K

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Beredar Foto Tagihan Makan Messi di Restoran"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.