Search

Terpopuler - Oki Setiana Dewi-Ria Ricis Jadi Karakter Game

INILAH.COM, Jakarta-Musim mudik lebaran menjadi momentum bagi Oki Setiana Dewi dan adiknya, Ria Ricis untuk memperkenalkan game atau permainan melalui aplikasi ponsel bernama Oki & Ricis Patata Rush.

Game ini memuat aktivitas Oki dan Ria yang sedang asik melayani pelanggannya, di outlet oleh-oleh milik mereka berdua yang diberi nama Surabaya Patata.

"Seru banget. Game ini harus dicoba. Saya yang ada di game itu saja, tertawa sendiri saat memainkannya. Dan Alhamdulillah, hari pertama di launching kemarin sudah didownload oleh ribuan orang," kata Oki dalam keterangannya, Rabu (21/6/2017).

Menariknya, lanjut Oki, game ini bukan sekedar permainan untuk melepas penat semata. Menurut Ria, dirinya akan menyediakan hadiah bagi pemegang skor tertinggi di game tersebut.

"Jadi enggak sekedar main saja. Tiga orang dengan skor paling tinggi, setiap harinya akan kita sediakan hadiah. Dan pengumumnnya akan diinformasikan, setelah dua minggu menjadi pemilik skor tertinggi. Hadiahnya bisa langsung diambil langsung di outlet kami langsung, yang terletak di jalan Dharmahusada, Gubeng-Surabaya, Jawa Timur. Nikmati gamenya dan dapatkan hadiahnya ya," ujar Ria.

Game ini sengaja diluncurkan H-7 jelang hari raya Idul Fitri dengan harapan bisa menemani para pemudik yang sedang beristirahat atau pun sedang mengadapi macet di jalan. Game ini akan menghibur dan membawa dalam suasana yang menyenangkan.

" Surabaya Patata mendapat respon yang baik dari masyarakat luas. Kami berdua merasa, sebagai pendatang baru di bisnis oleh-oleh ini, tentu kami ingin sekaligus memberikan sesuatu yang alternatif, yang bisa menghibur masyarakat. Dan tercetuslah ide untuk membuat game ini. Semoga menyenangkan ya," kata Oki diamini Ria. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Oki Setiana Dewi-Ria Ricis Jadi Karakter Game : http://ift.tt/2tOMcMg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Oki Setiana Dewi-Ria Ricis Jadi Karakter Game"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.