Search

Terpopuler - Kehilangan Ronaldo Pukulan Telak bagi La Liga

INILAHCOM, Madrid - Kabar keinginan Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid sudah bukan rahasia lagi. Bagi Presiden La Liga, Javier Tebas, kepergian Ronaldo akan menjadi pukulan telak.

Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari Madrid setelah dituding menggelapkan pajak senilai 14,7 juta Euro (218 miliar Rupiah).

Agen Ronaldo, Gestifute sudah membantah tuduhan tersebut, sementara Madrid menegaskan akan membuktikan pemain berusia 32 tahun tak berasalah terkait tuduhan penggelapan pajak.

"Melihat betapa profesionalnya Ronaldo, saya yakin dia tidak bersalah. Saya yakin dia tak berasalah. Dari apa yang saya baca, saya yakin dia tak melakukan tindak kejahatan," ujar Tebas, dikutip dari Soccerway.

Bersama Lionel Messi, kehadiran Ronaldo membantu La Liga menjadi salah satu kompetisi terbaik di dunia. Tebas khawatir kepergian Ronaldo bisa membuat kualitas La Liga menurun.

"Anda tak bisa mengukurnya, tapi kepergian Ronaldo akan berdampak besar, terlebih lagi dalam perkembangan La Liga secara internasional," tambahnya.

"Kepergian Ronaldo akan menjadi kehilangan besar, sebuah kehilangan yang tak tergantikan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kehilangan Ronaldo Pukulan Telak bagi La Liga : http://ift.tt/2sj7G5L

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kehilangan Ronaldo Pukulan Telak bagi La Liga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.