Search

Terpopuler - Mourinho Akan Kembalikan Kejayaan MU

INILAHCOM, Manchester - Mantan bek Manchester United, Phil Neville, meyakini Jose Mourinho mampu mengantar MU meraih gelar Juara Liga Premier Inggris musim depan.

Mou menjalani musim perdananya menangani United dengan memenangkan tiga gelar sekaligus yakni Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Kendati demikian, beberapa pihak menilai pelatih 54 tahun gagal memberikan perkembangan berarti bagi MU. Pasalnya, Wayne Rooney dkk gagal finis di empat besar Liga Premier Inggris.

Bahkan, MU tercatat sebagai tim yang paling banyak meraih hasil imbang (15) di Liga Premier Inggris musim 2016/17.

Neville memberikan pendapatnya terkait nasib mantan klubnya di bawah Mou musim depan. Menurutnya, MU akan kembali menjadi kandidat kuat dalam memperebutkan gelar bergengsi.

"United berada di jalur yang tepat dan kepercayaan diri dari pelatih (Mou) beserta skuad setelah keberhasilan memenangkan Piala Liga Inggris dan Liga Europa akan dibawa ke Liga Champions Eropa musim depan," ungkap pria 40 tahun kepada MUTV.

"Saya yakin Jose mampu membawa kesuksesan seperti yang dia lakukan musim sebelumnya dan semoga saja, membawa gelar kembali ke Manchester," tutupnya.

Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Mourinho Akan Kembalikan Kejayaan MU : http://ift.tt/2tpIID2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Mourinho Akan Kembalikan Kejayaan MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.