Search

Terpopuler - Jokowi Puji Kinerja Dua Menteri dan Kapolri

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar sidang kabinet paripurna di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017) sore.

Sidang ini dimulai pada pukul 15.30 WIB dengan dihadiri seluruh menteri Kabinet Kerja dan beberapa pimpinan lembaga.

Melalui sambutannya, Jokowi menyampaikan bahwa sidang hari ini perlu digelar sebelum hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah tiba.

"Sebelum libur yang lumayan panjang, 9 hari, saya ingin bertemu sekitar 5 hingga 10 menit pada sore hari ini. Saya kira banyak hal yang perlu menjadi pemikiran kita bersama," ujar Jokowi.

Pada kesempatan ini, Presiden RI tak sungkan memuji kinerja Menteri Perdagangan Enggartriasto Lukita, Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang kehadirannya diwakili oleh Wakapolri Komjen Syafruddin.

Pujian ini lantaran ketiganya dinilai telah bekerja keras menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok menjelang Lebaran yang hanya tinggal hitungan hari.

"Saya ingin ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena kalau kita lihat, harga kebutuhan pokok menjelang Lebaran pada tahun inin berada dlm posisi yg sangat baik, stabil. Saya ingin memberikan apresiasi ke menteri terkait dengan pola yang sudah ada ini perlu dipertahankan dan disempurnakan lagi," tuturnya.

Ia mengapresiasi kinerja ketiga bawahannya atas kerja kerasnya yang menjaga kestabilan bahan pokok, sehingga masyarakat tak terbebani harga kebutuhan mereka.

"Jadi Menteri Perdagangan, Pak Kapolri, Menteri Pertanian yang telah bekerja keras untuk stabilisasi harga kebutuhan pokok," ucapnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Jokowi Puji Kinerja Dua Menteri dan Kapolri : http://ift.tt/2sYCkTd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jokowi Puji Kinerja Dua Menteri dan Kapolri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.