Search

Terpopuler - De Boer Lanjutkan Karier di Liga Primer Inggris

INILAHCOM, London - Frank de Boer dipastikan tak lagi menganggur di musim 2017/18. Pria asal Belanda resmi ditunjuk sebagai juru racik baru Crystal Palace.

De Boer menggantikan posisi Sam Allardcye yang memutuskan berhenti akhir musim 2016/17. Mantan pelatih Ajax Amsterdam mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun.

De Boer menjadi pelatih ketiga Palace dalam 12 bulan terakhir. Pria berusia 47 tahun sebelumnya tak memiliki pekerjaan setelah dipecat Inter Milan. Dia hanya bertahan selama tiga bulan di Giuseppe Meazza dengan menjalani 14 pertandingan dan hanya mencatatkan empat kemenangan.

Kegagalan De Boer di Inter berbanding terbalik dengan prestasinya bersama Ajax. Membesut Die Amsterdammers, kembaran Ronald De Boer itu memenangkan empat titel Eredivisie selama enam tahun.

"Saya memiliki perasaan bagus tentang klub ini dan perspektif menangani tim Liga Primer Inggris sangat menarik," ujar De Boer, dikutip dari Mirror.

"Nyaris tak ada tim lemah di Liga Primer Inggris, jadi saya sangat bersemangat menjadi pelatih klub ini," katanya.

Kebahagiaan juga diungkapkan ketua klub, Steve Parish. Dia senang meski sebelumnya gagal melabuhkan Marco Silva yang meninggalkan Hull City.

"Kami senang De Boer sepakat bergabung dengan kami dalam kontrak tiga tahun. Kami sangat bersemangat dengan kemungkinan yang bisa kami raih bersama-sama di klub ini," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - De Boer Lanjutkan Karier di Liga Primer Inggris : http://ift.tt/2s9aQed

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - De Boer Lanjutkan Karier di Liga Primer Inggris"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.