Search

Terpopuler - Kamerun Bermain Imbang dengan Australia

INILAHCOM, Saint Petersburg - Laga kamerun kontra Australia berakhir imbang dengan skor 1-1.

Bermain di Stadion Krestovskyi, Kamis (22/6/2017) malam WIB dalam laga lanjutan grup B Piala Konfederasi 2017, Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim untuk menjaga asa mereka lolos ke babak selanjutnya.

Pasalnya, Australia dan Kamerun sama-sama mengalami kekalahan di laga perdananya. Australia kalah 2-3 dari Jerman, sedangkan kamerun tumbang 0-2 dari Chile.

kamerun tampil menggebrak di awal laga. Menit ketujuh, Vincent Aboubakar melepaskan sepakan voli, namun bola masih melenceng tipis dari gawang Australia.

Setelah itu, laga berjalan dengan tempo lambat. Kedua tim kesulitan menciptakan peluang untuk mencetak gol.

Di masa injury babak pertama, Kamerun akhirnya mampu memimpin setelah umpan terobosan Michael Ngadeu-Nadjui dari tengah lapangan diteruskan dengan baik oleh Andre-Frank Zambo Anguissa. Skor 1-0 untuk Kamerun bertahan hingga babak pertama usai.

Para pemain Kamerun tidak mengendurkan serangan di babak kedua. Menit ke-58, Aboubakar kembali mendapat ruang melepaskan sepakan, namun ia gagal mengirimkan bola ke sasaran.

Dua menit berselang, Australia dihadiahi penalti oleh wasit setelah Alex Gersbach dijatuhkan bek Kamerun di kotak terlarang. Mark Milligan yang menjadi eksekutor mampu melakukan tugasnya dengan baik. 1-1 skor kembali imbang.

Setelah gol tersebut, kedua tim sama-sama mencoba bermain lebih terbuka demi memenangkan laga. Kendati demikian, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang.

Susunan pemain:
Australia (3-4-3):
Ryan; Degenek, Sainsbury, Wright; Leckie, Kruse (Troisi 65`), Milligan, Gersbach; Rogic (Irvine 79`), Mooy, Juric (Cahill 70`).

Kamerun (4-3-3): Ondoa; Mabouka, Ngadeu-Ngadjui, Teikeu, Fai; Djoum, Siani, Zambo Anguissa; Bassogog, Moukandjo (Ekambi 77`), Aboubakar.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kamerun Bermain Imbang dengan Australia : http://ift.tt/2tSNiXg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kamerun Bermain Imbang dengan Australia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.