Search

Terpopuler - Si Manis Jindapol Curi Perhatian di Indonesia Open

INILAHCOM, Jakarta - Ada satu sosok pebulutangkis yang mencuri perhatian di BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017 yang didukung oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation . Bukan Ratchanok Intanon yang selalu jadi andalan Thailand, melainkan Nitchaon Jindapol.

Di setiap pagelaran BCA Indonesia Open Super Series Premier, biasanya ada sosok yang mencuri perhatian penonton bahkan wartawan. Selama beberapa tahun terakhir, sosok yang selalu mencuri perhatian adalah Lee Yong-Dae asal Korea Selatan.

Penampilan kalem dan berwajah tampan membuat perempuan yang hadir di Istora Senayan selalu meneriakkan nama Lee Yong-Dae. Bahkan, mereka berlomba-lomba bisa berfoto bareng dengan pemain yang saat ini dikabarkan pensiun.

Tahun ini, Lee Yong-Dae tak lagi bermain. Tapi, bukan berarti tak ada sosok baru yang mencuri perhatian di BCA Indonesia Open Super Series Premier yang didukung oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation. Kali ini, sosok yang mencuri perhatian adalah pebulutangkis putri Thailand, Jindapol.

Sebenarnya Jindapol bukan muka baru di BCA Indonesia Open Super Series Premier. Dia sudah tampil sejak 2013 dan hanya sekali absen di 2016. Artinya, wajah pebulutangkis 26 tahun sudah wara-wiri di Istora Senayan.

Pebulutangkis murah senyum dan ramah itu sontak menjadi idola baru, khususnya bagi kaum Adam. Penonton di JCC Plenary Hall kerap menyebut nama Jindapol saat sedang bermain. Tak hanya berwajah manis atau cantik, penampilan Jindapol di lapangan cukup mengejutkan. Dia mampu melaju ke semifinal dan dalam perjalanannya mengalahkan pemain berpengalaman, seperti Saina Nehwal (India) dan peringkat satu dunia saat ini, Tai Tzu Ying (Taiwan).

Sayang, laju Jindapol terhenti di semifinal di tangan pebulutangkis Jepang, Sayaka Sato, 21-13, 18-21, dan 14-21.

"Saya suka dengan Jindapol. Selain wajahnya yang cantik, permainannya juga bagus. Sayang dia kalah di semifinal," kata Agus, salah satu penonton yang ditemui INILAHCOM di JCC.

Tak hanya penonton yang kepincut dengan permainan serta wajah cantik Jindapol. Wartawan yang meliput, khususnya laki-laki juga tersihir dengan sosok Jindapol. Kehadirannya selalu dinanti di sesi jumpa pers usai pertandingan.

"Saya tidak mau mengajukan pertanyaan, cuma mau memandangi wajah cantik Jindapol," kata salah seorang wartawan, dalam sesi jumpa pers yang mengundang gelak tawa.

Pujian kepada kecantikan wajah Jindapol pun merambah di media sosial Instagram. Banyak followers asal Indonesia yang tak sungkan memuji kecantikan paras pebulutangkis kelahiran Phuket.

Bahkan, ada satu unggahan Jindapol bersama pria yang diyakini sebagai kekasihnya membuat salah satu follower asal Indonesia kecewa. "Haduuhhh gak ikhlass," tulis akun dimasap._.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Si Manis Jindapol Curi Perhatian di Indonesia Open : http://ift.tt/2rAgrpy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Si Manis Jindapol Curi Perhatian di Indonesia Open"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.