Search

Terpopuler - Polisi Kedapatan Tidur Saat Berjaga Pos Lebaran

INILAHCOM, Surabaya - Kapolres Surabaya Kombes Muhammad Iqbal mendapati empat anak buahnya tertidur di Pos Pam Mayjen Sungkono depan Ciputra World saat melakukan inspeksi mendadak pengamanan Idul Fitri 1438 Hijriah.

"Ini adalah peringatan bagi semua anggota Polri yang tidur saat bertugas menjaga keamanan, apalagi dilakukan di pos pengamanan di samping jalan raya," katanya, Senin (26/6/2017).

Dia menambahkan, tidak sepantasnya anggota yang sedang bertugas tidur. "Apalagi sudah terang, pengendara berlalu lalang dan jalanan ramai. Bagaimana perasaan masyarakat yang melihat penjamin keamanannya malah tidur terlentang? Belum lagi kalau ada ancaman teroris, tentu ini sasaran empuk bagi mereka," ujarnya.

Dia pun menghukum anak buahnya itu melakukan push up dan menyanyikan Mars Polri.

Iqbal mengaku tidak ingin ancaman teroris yang terjadi di pos penjagaan Mapolda Sumatera Utara pada Minggu (25/6) dini hari terulang.
Dia menjelaskan kepada anggotanya bahwa ancaman bisa datang kapan saja sehingga ke depan tidak boleh ada lagi petugas tertidur ketika bertugas.

"Saya juga lakukan simulasi menggambarkan jika seandainya saya orang yang ingin mencelakai mereka, pasti dengan mudah sebab semuanya tidur pulas. Ini sekaligus klarifikasi terhadap foto beredar bahwa yang saya lakukan sebenarnya adalah simulasi untuk memberikan efek positif," katanya. [tar]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Polisi Kedapatan Tidur Saat Berjaga Pos Lebaran : http://ift.tt/2uad6OT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Polisi Kedapatan Tidur Saat Berjaga Pos Lebaran"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.