Search

Tren Artis Buka Hijab, Natasha Rizki Panen Pujian Main Tenis Pakai Gamis Panjang: Desta Kehilangan Bidadari - SuaraMetro

Beberapa waktu belakangan ini semakin banyak artis wanita yang memutuskan untuk melepas hijabnya. Yang terbaru misalnya saja Nathalie Holscher dan Putri Anne.

Namun di tengah tren yang meresahkan tersebut, Natasha Rizki dibanjiri pujian karena masih berpegang teguh pada ilmu keagamaannya, tidak peduli bila dirinya sedang diterpa masalah berat yakni perceraian.

Bahkan Natasha terlihat semakin menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas, termasuk latihan bermain tenis. Seperti dilihat di akun Instagram @lambegosiip, tampak Natasha berlatih menepis bola tenis yang dilemparkan ke arah dinding.

Namun ada yang mencuri perhatian di postingan tersebut. Pasalnya Natasha tampak cantik dan anggun dengan mengenakan setelan gamis panjang. Gamis itu terlihat hampir menyentuh lantai, sementara hijabnya terjulur menutupi sampai pinggangnya.

Baca Juga:Desta dan Natasha Rizky Kompak Rayakan Ulang Tahun Miskha, Warganet Doakan Rujuk

"Busana Syar'i Tak Jadi Penghalang Main Tenis, Natasha Rizki: Tiba-tiba Gamis," begitulah keterangan yang tertera di videonya, dikutip pada Sabtu (15/7/2023).

Terlihat ada dua wanita lagi dengan pakaian senada di belakang Natasha, tetapi mereka tampaknya mengantre selama mantan istri Desta tersebut masih berlatih mengayunkan raket tenisnya.

Momen ini sontak membuat sahabat Citra Kirana tersebut semakin menuai pujian warganet. Tidak sedikit yang dibuat terenyuh dengan keteguhan hati dan prinsip Natasha untuk berhijrah.

"Karena emang dia udah niat dari dalam hati untuk hijrah, jadi mau melakukan kegiatan apapun di luar rumah, pasti pakaian seperti itu dua kenakan. Walaupun orang liat atau bilangnya ribet, tapi kalo selama dia nyaman, why not?" tutur warganet.

"Desta kehilangan bidadari," komentar warganet, mengenang kembali perpisahan Desta dan Natasha.

Baca Juga:Dinasihati Anjasmara, Desta Keceplosan Bongkar Penyebab Ceraikan Natasha Rizki? 'Kenapa Gak Ngomong...'

"Hijrahnya ga nanggung-nanggung.... Bismillah semoga aku juga bisa," tulis warganet lain.

"Dia hijrahnya karena Allah sih ya,, bukan karena cowok atau bucin, kan beda sama yang sudah-sudah,,," timpal yang lainnya.

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
July 15, 2023 at 06:25PM
https://ift.tt/Ujlnudp

Tren Artis Buka Hijab, Natasha Rizki Panen Pujian Main Tenis Pakai Gamis Panjang: Desta Kehilangan Bidadari - SuaraMetro
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/1c9uKog
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Artis Buka Hijab, Natasha Rizki Panen Pujian Main Tenis Pakai Gamis Panjang: Desta Kehilangan Bidadari - SuaraMetro"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.