Search

7 Artis Indonesia Ikut Tren Berdandan ala Barbie, Mana yang Paling Mirip? - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Film Barbie saat ini sedang tayang di bioskop di beberapa negara termasuk di Indonesia. Film karya Greta Gerwig ini memang telah menarik perhatian penonton sejak pertama kali trailer-nya ditayangkan.

Film ini mengisahkan tentang kehidupan para Barbie di Barbie Land dengan berbagai karakter yang berbeda-beda. Tak hanya Barbie ada pula Ken di sana. 

Dikutip dari berbagai sumber, film Barbie menjadi salah satu film nomor satu di Amerika Utara dan menjadi salah satu film dengan penjualan tertinggi di tahun ini. Film ini memiliki total penjualan tiket yang mencapai USD22,2 juta atau setara dengan Rp329 miliar. Tak heran jika penjualan tiket film Barbie mencetak sejarah baru di box office dunia. 

Euphoria film Barbie pun seolah turut dirasakan oleh para fans dari boneka produksi perusahaan Mattel tersebut. Tak sedikit orang yang lantas berdandan ala Barbie untuk memeriahkan penayangan film tersebut. Tak terkecuali juga bagi para artis dan selebgram Tanah Air. 

Belakangan ini pun viral sebuah tren dandan mirip karakter Barbie yang kemudian diunggah di media sosial. Tak sedikit para artis hingga selebgram yang juga turut serta membuat tren tersebut. Sebut saja Nia Ramadhani, Shandy Aulia, Yuki Kato, Tasya Farasya, Rachel Vennya dan masih banyak lagi. Mereka berdandan bak Barbie mulai dari pakaian, rambut, riasan wajah hingga ke gaya berpose. 

Banyak warganet yang lantas takjub dengan mereka lantaran sebagian besar memang mirip dengan barbie sungguhan. Nah, berikut ini deretan potret artis dan selebgram Indonesia yang ikut tren bergaya ala Barbie. Menurut kalian siapa yang paling mirip Barbie nih?

2 dari 8 halaman

1. Yuki Kato

3 dari 8 halaman

2. Nia Ramadhani

4 dari 8 halaman

3. Rachel Vennya

5 dari 8 halaman

4. Tasya Farasya

6 dari 8 halaman

5. Shandy Aulia

7 dari 8 halaman

6. Jharna Bhagwani

8 dari 8 halaman

7. Beby Tsabina

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
July 26, 2023 at 12:15PM
https://ift.tt/6NKb4h0

7 Artis Indonesia Ikut Tren Berdandan ala Barbie, Mana yang Paling Mirip? - Liputan6.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/eGFU6E2
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Artis Indonesia Ikut Tren Berdandan ala Barbie, Mana yang Paling Mirip? - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.