Search

Persita Tangerang sukses runtuhkan tren positif RANS Nusantara 1-0 - Antara Banten

Serang (ANTARA) - Performa tim Persita Tangerang pada Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 terus meningkat dan kali ini sukses meruntuhkan tren positif RANS Nusantara dengan meraih kemenangan 1-0 pada laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu.

Bagi tim asuhan Luis Edmundo Duran ini adalah kemenangan kedua setelah pada laga sebelumnya sukses mengalahkan PSIS di Stadion Indomilk Arena Tangerang, dengan skor meyakinkan, 2-0.

Sedangkan untuk RANS Nusantara, kekalahan ini jelas mencoreng tren positifnya setelah pada dua laga sebelumnya meraih kemenangan beruntung atas Persikabo 2-1 dan Bhayangkara FC dengan skor yang sama.

Baca juga: Persita Tangerang kalahkan PSIS Semarang 2-0

Dengan kemenangan atas klub milik pesohor Raffi Ahmad itu, Persita Tangerang berada di posisi tiga klasemen dengan enam poin dari tiga pertandingan, sedangkan RANS Nusantara di posisi empat dengan poin yang sama.

Perjuangan tim yang berjuluk Pendekar Cisadane itu untuk meraih tiga poin terbilang lancar mengingat Ramiro Fergonzi dan kawan-kawan langsung mampu mendominasi jalannya laga. Namun hingga hingga babak pertama berakhir kedudukan sama kuat 0-0.

Memasuki babak kedua Persita kembali menyerang. Akhirnya Ezequiel Vidal mampu memecah kebutuhan di menit ke-55. RANS Nusantara berusaha menyamakan kedudukan namun upaya yang dilakukan selalu gagal.

Bahkan pada menit-menit akhir pemain RANS malah mendapat kartu merah, yakni penjaga gawang Try Hamdani yang menerjang lawan di luar kotak penalti. Skor 1-0 bertahan hingga laga tuntas.

Setelah menghadapi RANS Nusantara, Persita Tangerang pada laga selanjutnya akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, 22 Juli nanti.

Baca juga: Persija Jakarta resmi gunakan jasa pemain asal Polandia

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
July 15, 2023 at 08:14PM
https://ift.tt/JhzDRNS

Persita Tangerang sukses runtuhkan tren positif RANS Nusantara 1-0 - Antara Banten
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/qUAx37C
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persita Tangerang sukses runtuhkan tren positif RANS Nusantara 1-0 - Antara Banten"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.