Search

Dewa United Siap Lanjutkan Tren Positif di Liga 1 2023-2024 Meski Hadapi Persib Bandung di Kandangnya - Okezone Bola

DEWA United siap melanjutkan tren positif di pekan ketiga Liga 1 2023-2024 kala berhadapan dengan Persib Bandung. Meskipun, mereka akan mendapatkan tekanan yang lebih besar lantaran bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (14/7/2023).

Skuad Tangsel Warrior, julukan Dewa United, belum terkalahkan dalam dua laga terakhir. Sementara itu, Persib Bandung belum meraih kemenangan dari dua laga terakhir karena selalu imbang.

 Dewa United

Pemain Dewa United Alex Martins Ferreira mengatakan melawan Skuad Maung Bandung, julukan Persib, menjadi ujian berat buat timnya. Namun, dia pastikan Dewa United datang ke Bandung dengan misi melanjutkan raihan kemenangan.

"Kami tahu melawan Persib akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Yang pasti kami akan berusaha tampil maksimal di pertandingan nanti agar tren positif bisa berlanjut," ucap Alex dilansir dari laman PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Kamis (13/7/2023).

 BACA JUGA:

Mantan pemain Bhayangkara FC itu mengatakan timnya tidak boleh meremehkan Persib yang belum meraih kemenangan. Lantaran, tim itu punya semangat besar bermain di kandang dan juga dihuni pemain-pemain berkualitas.

"Untuk meraih hasil terbaik di sana (Bandung), kami tidak boleh melakukan banyak kesalahan dan memberikan peluang kepada pemain lawan," ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
July 13, 2023 at 10:36AM
https://ift.tt/826kpPQ

Dewa United Siap Lanjutkan Tren Positif di Liga 1 2023-2024 Meski Hadapi Persib Bandung di Kandangnya - Okezone Bola
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/1c9uKog
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dewa United Siap Lanjutkan Tren Positif di Liga 1 2023-2024 Meski Hadapi Persib Bandung di Kandangnya - Okezone Bola"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.