Search

Bukan Sekadar Kulit Glowing, Yuk Kenalan dengan Tren Baru Dolphin Skin - Suara.com

Suara.com - Tren kulit glowing menjadi salah satu yang masih banyak diidam-idamkan hingga kini. Selain membuat wajah terlihat lebih menarik, kulit pun akan tampak sehat dan lembut.

Selain kulit yang glowing, tren kulit seperti glass skin dan mochi skin juga sempat menjadi idaman. Tren kulit yang berasal dari Korea dan Jepang ini membuat kulit terlihat lebih kenyal, halus, serta dewy.

Melansir lamar Glamour, sebuah tren kulit baru belakangan muncul di Instagram. Tampilan kulit yang tampak lebih bersinar ini disebut dengan dolphin skin.

Nama dolphin skin pertama dibuat oleh makeup artist Mary Phillips. Lewat tren ini, Mary Phillips ingin membuat tampilan kulit yang tampak seperti baru saja berenang.

Dolphin skin adalah tampilan kulit yang terlihat licin, sun-kissed, agak basah, dan juga berkilau. Berbeda dengan glass skin atau mochi skin yang bergantung pada perawatan kulit, tren dolphin skin hanya membutuhkan highlighter.

Tren Baru Dolphin Skin (instagram.com/iconic.london)
Tren Baru Dolphin Skin (instagram.com/iconic.london)

Makeup artist lainnya, Danessa Myricks, juga membeberkan tips untuk mendapatkan tampilan dolphin skin.

Menurut Danessa Myricks, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mempersiapkan kulit agar tampak bersinar secara alami.

Untuk mendapatkan kulit yang cerah dan bersinar, Anda dapat melakukan eksfoliasi dan menyingkirkan lapisan sel kulit mati lebih dulu.

Setelah itu, Anda dapat menggunakan masker yang bertujuan untuk melembapkan wajah. Hal ini penting agar kulit terlihat glowing setelahnya.

"Penampilan ini dapat diperoleh dengan baik dengan cara menggabungkan perawatan kulit dan mempersiapkan kulit lebih dulu," ungkap Myricks. "Gunakan produk untuk meratakan warna kulit yang juga dapat melembapkan dan membuat wajah bersinar."

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
August 08, 2020 at 12:12PM
https://ift.tt/2CeDvok

Bukan Sekadar Kulit Glowing, Yuk Kenalan dengan Tren Baru Dolphin Skin - Suara.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Sekadar Kulit Glowing, Yuk Kenalan dengan Tren Baru Dolphin Skin - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.