Search

Miller Prediksi Ducati Lanjutkan Tren Positif dalam 2 Balapan di Misano - Okezone

CASSOLE D’ELSA – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, menatap optimis dua balapan berikutnya di MotoGP 2020 yang akan berlangsung di Sirkuit Misano, Italia. Ia yakin hasil manis bisa diraih karena Ducati memiliki tren positif saat melintas di sirkuit tersebut pada musim lalu.

Pada seri keenam dan ketujuh MotoGP 2020, para pembalap memang akan beraksi di Sirkuit Misano. Balapan di sana akan digelar dua kali pada musim ini, yakni pada 13 dan 20 September 2020.

Jack Miller

Tajuk yang berbeda pun akan digunakan dalam dua balapan ini. Balapan perdana di Sirkuit Misano akan bertajuk MotoGP San Marino 2020. Sementara itu, balapan kedua akan bertajuk MotoGP Emilia Romagna 2020.

BACA JUGA: Miller Dukung Rencana Ducati Gantikan Dovizioso dengan Bagnaia Musim Depan

Miller pun menatap optimis dua balapan tersebut. Sebab, motor balap Ducati dinilai berhasil menunjukkan kinerja yang apik saat melintas di sirkuit tersebut pada musim lalu.

Di MotoGP San Marino 2019, sejatinya tak ada pembalap Ducati yang bisa naik podium. Pencapaian terbaik pembalap Ducati di Sirkuit Misano pada musim lalu hanyalah finis di urutan keenam. Hasil itu didapat oleh Andrea Dovizioso.

Miller sendiri diketahui hanya finis di urutan kesembilan. Catatan waktunya saat menyentuh garis finis terpaut hingga 26,554 detik dari Marc Marquez yang keluar sebagai pemenang.

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
August 28, 2020 at 06:53PM
https://ift.tt/3gAjxlV

Miller Prediksi Ducati Lanjutkan Tren Positif dalam 2 Balapan di Misano - Okezone
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Miller Prediksi Ducati Lanjutkan Tren Positif dalam 2 Balapan di Misano - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.