Search

Jadi Tren Baru, Banyak Wanita AS Sengaja Besarkan Klitoris demi Nikmat Bercinta - detikHealth

Jakarta -

Tren 'gerakan' memperbesar klitoris menggunakan dihidrotestosteron (DHT) sedang ramai dilakukan wanita di Amerika Serikat. Cara tersebut diklaim membuat wanita menjadi lebih mudah mencapai orgasme saat berhubungan intim.

Hormon yang kuat tersebut merupakan produk sampingan kimia testosteron yang populer di kalangan binaragawan untuk membangun otot. DHT juga berpengaruh besar pada perkembangan penis, skrotum, dan prostat hingga membantu pertumbuhan rambut pada wajah dan tubuh.

Dengan metode yang sama, DHT dinilai dapat membantu pertumbuhan klitoris dengan meningkatkan aliran darah ke jaringan ereksi pada wanita, sehingga membuatnya membesar.

Menurut sebuah laporan anekdotal dan studi yang dilakukan pada 2014, wanita yang memiliki ukuran klitoris lebih besar lebih mudah untuk orgasme. Namun penjelasan ilmiahnya masih tipis.

Panjang rata-rata klitoris berkisar antara 7-12 cm. Klitoris dapat membesar hingga 300 persen dalam keadaan terangsang.

Seorang ibu dua anak yang dikenal dengan nama Kristie (34) membagikan kisahnya menggunakan krim steroid anabolik mengandung DHT untuk memperbesar klitorisnya. Kristie mengaku menggunakan krim tersebut sebanyak dua kali sehari.

Dalam hanya waktu seminggu, ia mengaku bahwa klitorisnya menjadi lebih tebal dan sensitif. Kristie juga mengaku kemampuan orgasmesnya menjadi jauh lebih mudah setelah menggunakan krim mengandung DHT tersebut.

"Klimaks terasa lebih intens," ucap Kristie dikutip dari Daily Mail, Selasa (6/6/2023).

Cerita lain juga diutarakan oleh Kelly (22) usai menggunakan krim yang mengandung androgen dan steroid anabolik.

"Dalam beberapa minggu saya sudah bisa melihat bahwa klitoris saya tumbuh lebih besar. Itu sebuah kejutan yang luar biasa," ucap Kelly.

Gerakan 'Grow Your Clit' menjadi sebuah daya tarik di media sosial termasuk Reddit. Bahkan sudah ada sekitar 43 ribu anggota dalam grup berbagi saran dan pengalaman mereka tentang DHT.

NEXT: Apakah aman untuk digunakan?

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
June 06, 2023 at 08:02PM
https://ift.tt/j2wlr4s

Jadi Tren Baru, Banyak Wanita AS Sengaja Besarkan Klitoris demi Nikmat Bercinta - detikHealth
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/FjkGL4A
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Tren Baru, Banyak Wanita AS Sengaja Besarkan Klitoris demi Nikmat Bercinta - detikHealth"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.