Search

5 Selebriti yang Pola Dietnya Viral dan Populerkan Tren Hidup Sehat - detikFood

Jakarta -

Selebriti jadi sorotan bukan hanya karena karyanya, melainkan juga pola hidupnya. Lima selebriti ini terkenal dengan pola diet dan tren hidup sehat yang dicetuskan.

Segala hal mengenai selebriti selalu menarik disimak, termasuk pola hidupnya. Dalam urusan menjaga kesehatan dan berat badan, mereka punya berbagai tips dan trik yang kemudian mengundang penasaran netizen.

Situs Total Shape mengumpulkan data mengenai selebriti-selebriti yang pola makannya paling banyak dicari di Google oleh netizen. Hasilnya beragam, dari supermodel, istri Pangeran Inggris, sampai pemain football.

Mengutip The National News (29/1), inilah 5 selebriti yang pola dietnya viral:rotan bukan hanya karena

1. Bella Hadid

Intip Pose Keren Bella Hadid Saat di Kafe Bersama Teman-TemannyaFoto: Instagram/bellahadid

Supermodel Bella Hadid punya rekam jejak buruk terkait pola makannya. Ia pernah mengalami anoreksia dan dismorfia tubuh, penyakit mental yang membuat penderitanya alami fokus obsesif pada kekurangan yang menurutnya ada pada penampilan dia.

Kini adik Gigi Hadid itu sudah jauh lebih sehat secara fisik maupun mental. Dietnya bahkan jadi inspirasi banyak orang.

"Saya cukup makan sehat sepanjang tahun, tapi saya harus absen makan pizza dan roti selama fashion week karena saya punya kecenderungan alergi," katanya kepada W Magazine pada 2017. Bella Hadid bukan ikut-ikutan tren diet bebas gluten, tapi ia terpaksa karena alergi.

Sebelumnya, ahli gizi yang menangani Bella Hadid menjelaskan kalau sang model fokus pada pola makan rendah karbohidrat dan tinggi protein. Ia juga diketahui penggemar berat makanan Timur Tengah, seolah mewarisi darah ayahnya.

Terkait pola makannya, Bella Hadid punya prinsip menarik. Ia mengatakan ada beda antara kesenangan dan kebahagiaan. "Cupcake bisa menyenangkan, tetapi itu tidak akan memberi Anda kebahagiaan selamanya. Saya mencoba dan memberi diri saya berkah dan untuk memahami diri saya sendiri," kata Bella Hadid kepada Harper's Bazaar.

2. Khloe Kardashian

Bintang televisi Khloe Kardashian juga jadi inspirasi banyak orang. Hasil pencarian dietnya mencapai lebih dari 3.300 di Google dalam 30 hari. Wanita 38 tahun ini memang kerap membagikan perjalanan dietnya sekaligus memotivasi orang-orang untuk olahraga.

"Saya punya 2 menu sarapan dan saya merotasinya kecuali saya sedang liburan atau ketika tengah masak untuk anak. Saya biasanya makan oatmeal. Lalu setelah olahraga, saya makan yogurt vanilla dengan buah," katanya.

Khloe Kardashian juga mengingatkan pentingnya olahraga. "Lima hari dalam seminggu saya bangun pukul 6 pagi untuk olahraga," tegasnya. Kombinasi ini membuat ia sehat dan langsing.

3. Kate Middleton

SWANSEA, UNITED KINGDOM - FEBRUARY 04: Prince William, Duke of Cambridge and Catherine, Duchess of Cambridge visit Joe's Ice Cream Parlour in the Mumbles to meet local parents and carers on February 04, 2020 near Swansea, South Wales.The Duchess of Cambridge launched a landmark survey '5 Big Questions on the Under Fives' on the 21st January which aims to spark a UK-wide conversation on raising the next generation. (Photo by Arthur Edwards - WPA Pool/ Getty Images)(Photo by Arthur Edwards - WPA Pool/ Getty Images) Foto: Istimewa - ARTHUR EDWARDS - WPA POOL/ GETTY

Istri Pangeran William, Kate Middleton tak kalah ramai diperbincangkan. Menurut penelitian Total Shape, pola diet Kate Middleton menempati urutan ketiga untuk yang paling banyak dicari netizen.

Wanita 41 tahun ini terkenal dengan figurnya yang langsing. Semua ini didapat dari kombinasi pola makan sehat dan olahraga rutin. Seorang sumber anonim mengatakan pada Daily Mail, ibu 3 anak itu adalah penggemar CrossFit, yoga, lari, dan sepeda.

Untuk pola makan, Kate Middleton penggemar berat sayuran dan buah. Smoothies kale menjadi menu favoritnya untuk sarapan. Kale diracik bersama spirulina, bayam, bubuk matcha, romaine, daun ketumbar, dan blueberry.

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
June 03, 2023 at 05:00AM
https://ift.tt/jl34cA9

5 Selebriti yang Pola Dietnya Viral dan Populerkan Tren Hidup Sehat - detikFood
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/VSfRmWx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Selebriti yang Pola Dietnya Viral dan Populerkan Tren Hidup Sehat - detikFood"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.