Search

Investasi Emas Perhiasan Makin Diminati Intip 4 Tren Terbaru - VIVA - VIVA.co.id

Sabtu, 1 Juli 2023 - 04:44 WIB

Jakarta - Brand perhiasan Bunga Tanjung menyediakan, model baru perhiasan yang mengikuti tren internasional. Bahkan, Bunga Tanjung juga merupakan tempat bagi para investor emas, sebab menjual produk investasi emas batangan merk ANTAM, UBS, dan Archi Gold.

Baca Juga :

Harga Emas Hari Ini 30 Juni 2023: Produk Global Bergejolak, Antam Stagnan

Direktur Marketing Bunga Tanjung, Joshua Adrianto mengatakan, dalam proses jual beli dan buyback, Bunga Tanjung menawarkan sistem terbaik untuk pelanggan.

"Kami percaya bahwa membeli emas adalah bentuk beauty investment. Perhiasan tidak hanya meningkatkan kecantikan seseorang, tetapi juga mencerminkan karakter positifnya. Terlebih lagi, perhiasan emas kami memiliki nilai yang bisa dijual kembali atau pelanggan dapat menukarkan dengan model terbaru jika merasa bosan," kata Joshua dalam keterangan Jumat, 30 Juni 2023.

Baca Juga :

Mau Bisnis Kuliner dengan Waralaba, Ketahui Dulu 3 Hal Ini

Josua mengatakan, hingga saat ini emas tetap menjadi salah satu logam berharga yang paling dicari untuk perhiasan. Permintaan akan perhiasan emas terus meningkat seiring dengan perkembangan gaya hidup dan tren fashion.

Menurutnya, banyak modifikasi model dan bentuk perhiasan yang disesuaikan dengan zaman dan banyaknya permintaan konsumen. Berikut empat tren perhiasan emas yang bisa menjadi inspirasi.

Bunga Tanjung Gold.

Bunga Tanjung Gold.

Photo :
  • Dokumentasi Bunga Tanjung.

Baca Juga :

Harga Emas Hari Ini Rabu 28 Juni 2023: Produk Antam Turun, Global Tertekan

- Cincin desain minimalis

Cincin dengan desain minimalis telah menjadi tren yang sedang booming belakangan ini. Desain yang simpel dan elegan membuat cincin ini cocok untuk digunakan sehari-hari. Sebagai contoh, Cincin V Aurel dari brand Bunga Tanjung yang menawarkan kadar emas 17K.

Baca Juga :

Halaman Selanjutnya

Cincin minimalis ini memiliki bentuk yang sederhana dan terdapat lekukan letter “V” dalam bentuk cincinnya. Anda dapat memilih cincin dengan model minimalis seperti ini sehingga memberikan kesan bersih dan anggun.

img_title

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
July 01, 2023 at 04:44AM
https://ift.tt/4HmDuVn

Investasi Emas Perhiasan Makin Diminati, Intip 4 Tren Terbaru - VIVA - VIVA.co.id
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/aqsliWk
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Investasi Emas Perhiasan Makin Diminati Intip 4 Tren Terbaru - VIVA - VIVA.co.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.