Search

Pol Espargaro Harap Tren Positif KTM Berlanjut di MotoGP Republik Ceko 2020 - Okezone

MUNDERFING – Pembalap KTM Red Bull, Pol Espargaro, berharap tren positif timnya bisa terus berlanjut. Pol ingin ingin hasil maksimal kembali didapatkan KTM pada seri ketiga yang berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Minggu 9 Agustus 2020 mendatang.

Pol sendiri sebenarnya cukup optimis dengan hasil pada balapan selanjutnya. Sebab menurut Pol motor RC-16 KTM cukup bersahabat dengan sirkut sepanjang 5,4 kilometer tersebut.

Seperti diketahui, Pol Espargaro memang tampil cukup baik pada dua balapan awal yang berlangsung di Sirkuit Jerez. Pembalap asal Spanyol itu selalu berhasil bersaing di posisi depan dan sangat dekat dengan para pembalap di posisi lima besar.

BACA JUGA: Espargaro Bahagia KTM Meningkat Pesat pada MotoGP 2020

Pada seri pertama, Pol berhasil finis di posisi keenam setelah berduel ketat dengan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) dan Francesco Bagnaia (Pramac Ducati). Sementara pada seri selanjutnya atau tepatnya di MotoGP Andalusia 2020, Pol berhasil menyelesaikan balapan di peringkat ketujuh.

“Karena Jerez adalah tempat yang sulit bagi kami di masa lalu. Sekarang kami akan menghadapi dua balapan di Sirkuit Brno dan Spielberg yang cocok dengan karakter motor kami,” ujar Pol Espargaro, dilansir dari laman Speedweek, Senin (3/8/2020).

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
August 03, 2020 at 08:58AM
https://ift.tt/2DpdYZI

Pol Espargaro Harap Tren Positif KTM Berlanjut di MotoGP Republik Ceko 2020 - Okezone
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pol Espargaro Harap Tren Positif KTM Berlanjut di MotoGP Republik Ceko 2020 - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.