Search

Jelang MotoGP Austria 2020, Binder Tatap Peluang Lanjutkan Tren Positif - Okezone

SPIELBERG – Pembalap Tim KTM Red Bull, Brad Binder, menatap balapan berikutnya di MotoGP 2020. Ia menatap peluang untuk melanjutkan kinerja manis yang berhasil diukirnya di MotoGP Republik Ceko 2020.

Binder memang berhasil menunjukkan penampilan apik kala mentas di Sirkuit Brno, Republik Ceko, pada Minggu 9 Agustus 2020 malam WIB. Dalam balapan itu, ia berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengakhiri balapan dengan catatan waktu 41 menit 38,764 detik.

Brad Binder

Hasil tersebut membuat Binder mengukir sejarah di MotoGP. Ia menjadi pembalap pertama asal Afrika Selatan yang meraih kemenangan di MotoGP. Selain itu, Binder juga mencatatkan namanya sebagai pembalap pertama yang mempersembahkan kemenangan kepada KTM di kelas premier.

BACA JUGA: Binder Masih Tak Sangka Bisa Ukir Sejarah di MotoGP

Sebelumnya, pencapaian terbaik KTM hanyalah naik di podium ketiga. Hasil tersebut didapat KTM lewat penampilan Pol Espargaro pada MotoGP Valencia 2018. Kemenangan ini juga membawa Binder mencatatkan namanya sebagai pembalap pertama asal Afrika Selatan yang meraih kemenangan di MotoGP.

Kini, Binder tentu saja berharap bisa melanjutkan tren positifnya itu ke balapan berikutnya. Seri keempat MotoGP 2020 diketahui akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada Minggu 16 Agustus 2020.

Binder mengatakan bahwa dirinya memang berhasil mengukir hasil manis pada musim-musim sebelumnya saat balapan di Sirkuit Red Bull Ring. Salah satunya terjadi pada musim lalu di kelas Moto2.

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
August 12, 2020 at 09:15PM
https://ift.tt/3kGjEj1

Jelang MotoGP Austria 2020, Binder Tatap Peluang Lanjutkan Tren Positif - Okezone
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang MotoGP Austria 2020, Binder Tatap Peluang Lanjutkan Tren Positif - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.