Search

Jalankan Bisnis Sandal Kekinian, Jangan Segan Cari Tren Terbaru - Okezone Economy

JAKARTA - Saat ini banyak ditemui bisnis rumahan dengan produk yang digunakan sehari-hari. Misalnya, sandal unik dan lucu dengan beragam model.

Bisnis rumahan ini bisa dijalankan dengan modal minim, yang terpenting adalah ke-kreatifan dan keahlian dalam menciptakan bentuk dan model sandal yang unik tapi nyaman dipakai. Bisnis ini juga bisa dipasarkan melalui penjualan online atau offline, menjadi refrensi usaha yang menguntungkan di tengah pandemi bukan?

 Baca juga: 4 Kelemahan Jalani Bisnis Keluarga, dari Perencanaan hingga SDM-nya

Untuk memulai bisnis ini, tentunya harus memperhatikan beberapa faktor dan strategi penunjang keberhasilan usaha. Melansir dari buku 99 Bisnis Anak Muda karya Malahayati, Hendry E.Ramadhan, Jakarta, Sabtu (15/8/2020), berikut beberapa hal yang harus diperhatikan:

1. Sebagai pelaku usaha di bidang kerajinan tentunya harus mengerti dan terampil dalam membuat sandal yang unik dan menarik. Hal ini, terkait dengan kemampuan membuat trend.

 Baca juga: Sulap Limbah Plastik Jadi Duit Jutaan Rupiah, Begini Caranya

2. Jangan segan untuk mencari trend sandal terbaru. Setidaknya dengan menonton televisi atau refrensi dari toko atau internet. Bisa juga, dengan melihat trend dari luar negeri.

3. Mengetahui jejaring distributor yang terpecaya. Distributor akan memudahkan produk sandal yang diproduksi agar beredar luas ke berbagai daerah, bahkan mancanegara.

 Baca juga: Budidaya Pohon Mangga, Setahun Untungnya Bisa Puluhan Juta

4. Mengetahui jejaring untuk mendapatkan bahan baku yang murah. Tidak sulit jika kalian sudah mengetahui siapa dan dimana jejaring tersebut berada.

(rzy)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
August 15, 2020 at 07:12PM
https://ift.tt/2DV2v4H

Jalankan Bisnis Sandal Kekinian, Jangan Segan Cari Tren Terbaru - Okezone Economy
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jalankan Bisnis Sandal Kekinian, Jangan Segan Cari Tren Terbaru - Okezone Economy"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.