Search

Ikuti Tren, Jokowi Gowes Sepeda Brompton Buatan Bandung - Okezone News

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau ketinggalan dan terus mengikuti tren yang sedang terjadi. Salah satunya kegiatan olahraga bersepeda yang sedang naik daun.

Pagi ini, Minggu (16/8/2020), Presiden Jokowi membagikan tiga foto dari kegiatan gowesnya di laman Instagram. Foto-foto itu menunjukkan mantan Gubernur DKI Jakarta ini tengah menggowes dengan tiga jenis sepeda yang berbeda

Foto pertama, Presiden menggunakan sepeda merk Kreuz berwarna merah putih. Kemudian dalam foto kedua Presiden menunjukkan sepeda merk Polygon dengan warna merah, biru, ungu. Dan ketiga, Jokowi menunjukkan sepeda merk element berwarna putih.

BACA JUGA: Cara Beli Sepeda Brompton dengan Gaji Rp4 Juta

“Agar imunitas tubuh terjaga, saya rutin bersepeda untuk menjaga kebugaran,” ungkap Jokowi, menekankan pentingnya hidup sehat dan berolahraga di era pandemi, dalam postingannya.

“Ini sepeda yang saya pakai, ada Kreuz, ada Polygon, ada Element. Semuanya buatan Indonesia,” lanjut Jokowi. Postingan Presiden ini langsung mendapat 13.209 komentar hanya dalam waktu dua jam.

BACA JUGA: Melirik Gaya Jokowi Asyik Gowes di Akhir Pekan

Ada yang menarik dari tiga jenis sepeda Jokowi ini. Yakni sepeda merk Kreuz. Sepeda ini disebut-sebut sebagai “Brompton”-nya Indonesia. Secara fisik, sepeda buatan Bandung, Jawa Barat ini terlihat sangat mirip dengan Brompton.

Dari laman akun Instagram @kreuz.pannier yang merupakan produsen Kreuz, diakui Presiden Jokowi memang memesan sepeda ini sebelumnya. Terlihat ada dua desain label rangka yang akan ditempel di mainframe sepeda milik Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi. Yakni, rangka sepeda Jokowi memiliki nomor frame 0001 dengan serial number KZ 22005HM.

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
August 16, 2020 at 12:05PM
https://ift.tt/342G4oK

Ikuti Tren, Jokowi Gowes Sepeda Brompton Buatan Bandung - Okezone News
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ikuti Tren, Jokowi Gowes Sepeda Brompton Buatan Bandung - Okezone News"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.