Search

Tren Rambut Dua Warna Jennie Blackpink, Terinspirasi Masa Sekolah - Cantik Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Grup K-Pop Blackpink baru-baru ini comeback dengan single terbaru berjudul “How You Like That”, yang diluncurkan Jumat, 26 Juni 2020. Tentu saja penampilan mereka sangat dinantikan Blinks, sebutan penggemar Blackpink.  Selain talenta dan visual kelompok yang luar biasa ditampilkan di seluruh video musik, para penggemar senang melihat Jennie Blackpink tampil dengan gaya rambut berbeda yang semuanya cocok untuknya.

Di salah satu adegan, Jennie Blackpink tampil dengan gaya rambut potongan bob yang berwarna abu-abu. Lalu dia tampil dengan rambut dua warna yang terkenal di dunia, dan juga disebut "poni hairband" oleh penggemar Korea.

Poni hairband Jennie sangat terkenal di seluruh dunia, bahkan rapper Sleepy menirunya setelah melihat video musik terbaru Blackpink. Rambut dua warna Jennie Blackpink bahkan menjadi terkenal di Korea, dan perannya sebagai penentu tren mulai berlaku.

Pertanyaan selanjutnya adalah, dari mana Jennie mendapatkan inspirasi untuk gaya rambutnya? Ternyata dia sempat bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan rambutnya, bahkan sebelum mereka comeback, karena penggemar dapat melihat seluruh penampilan mereka sepajang tahun. "Kekhawatiran terbesar saya saat ini adalah rambut apa yang harus saya lakukan untuk comeback kami,” ujarnya seperti dilansir dari laman Koreaboo.

Jennie Blackpink ingin menata rambutnya dan mendapatkan gaya rambut yang sama seperti yang dia lakukan dalam video musik "As If It’s Your Last”. “Apa yang ada dalam pikiran saya adalah memperbarui gaya rambut yang saya lakukan untuk "As If It’s Your Last",” katanya.

Baca juga: 7 Fashion Musim Panas ala Jennie Blackpink dan Idola Lainnya

Sedakan ide untuk memutihkan hanya bagian dalam rambutnya untuk membuatnya terlihat menonjol. “Saya bahkan memikirkan gaya rambut yang saya lakukan di sekolah menengah ... ketika saya memutihkan bagian dalamnya saja,” ujar perempuan berusia 24 tahun itu.

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
July 05, 2020 at 05:30AM
https://ift.tt/38rWHul

Tren Rambut Dua Warna Jennie Blackpink, Terinspirasi Masa Sekolah - Cantik Tempo.co
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Rambut Dua Warna Jennie Blackpink, Terinspirasi Masa Sekolah - Cantik Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.