Search

Ukir Tren Positif, Quartararo Bantah Jadi Referensi Pembalap Yamaha - Okezone

JEREZ – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menepis kabar yang menyebut dirinya telah menjadi referensi para rider Yamaha dalam menjalani balapan di MotoGP 2020. Ia menjelaskan bahwa tidak ada titik referensi di Yamaha.

Quartararo memang dinilai telah menjadi referensi para pembalap Yamaha saat ini. Sebab, prestasi yang manis berhasil diukir pembalap asal Prancis tersebut di pentas MotoGP 2020.

Fabio Quartararo

El Diablo –julukan Quartararo– bahkan telah mengantongi dua kemenangan saat ini. Kemenangan diraih secara beruntun di seri pertama dan kedua MotoGP 2020. Kedua seri tersebut sendiri diketahui digelar di sirkuit yang sama, yakni Jerez, Spanyol.

BACA JUGA: Marquez Absen di MotoGP Andalusia 2020, Quartararo Akui Lebih Mudah Menang

Bahkan, langkah Quartararo dalam memetik kemenangan di MotoGP Andalusia 2020 tampak begitu mulus. Catatan waktunya saat menyentuh garis finis bahkan unggul hingga 4,495 detik dari Maverick Vinales yang berada di urutan kedua.

Tak hanya soal hasil balapan, performa apik juga ditunjukkan Quartararo saat menjalani sesi kualifikasi di dua seri balapan musim ini. Alhasil, Quartararo pun akhirnya bisa menyegel pole position di garis start.

Dengan kondisi ini, para pembalap Yamaha dikabarkan mengintip data Quartararo demi mencontoh penampilan apiknya. Tetapi, Quartararo membantah bahwa dirinya telah menjadi referensi di tim tersebut.

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
July 28, 2020 at 03:47PM
https://ift.tt/3jGiZ0J

Ukir Tren Positif, Quartararo Bantah Jadi Referensi Pembalap Yamaha - Okezone
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ukir Tren Positif, Quartararo Bantah Jadi Referensi Pembalap Yamaha - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.