Search

Jadwal F1 GP Inggris 2020, Tren Positif Mercedes Berlanjut? - Okezone

SILVERSTONE – Ajang Formula One (F1) 2020 telah memasuki seri keempat. Balapan bertajuk F1 GP Inggris 2020 itu akan digelar pada akhir pekan ini, tepatnya di Sirkuit Silverstone pada Minggu 2 Agustus 2020 malam WIB.

Dalam seri ini, para pembalap Mercedes yang sudah mengukir tren positif di F1 2020 pun berpeluang besar dapat meraih hasil manis kembali. Sebab, salah satu pembalapnya, yakni Lewis Hamilton, diketahui telah mengukir prestasi manis saat mentas di Sirkuit Silverstone.

Lewis Hamilton

Pembalap asal Inggris itu tercatat telah meraih enam kemenangan selama ini di F1 GP Inggris 2020. Kemenangan teranyar diraih Hamilton pada musim lalu setelah finis dengan catatan waktu 1 jam 21 menit 8,452 detik.

BACA JUGA: F1 GP Inggris 2020 Digelar Tanpa Penonton

Hamilton pun musim ini juga telah menorehkan tren yang positif. Ia tercatat telah merengkuh dua kemenangan sejauh ini sehingga tengah bertengger di puncak klasemen sementara pembalap F1 2020 dengan koleksi poin 63 angka.

Meski begitu, Mercedes tentu saja perlu mewaspadai betul penampilan dari para rivalnya. Sebab, beberapa pembalap yang belum bisa meraih hasil manis sejauh ini dipastikan bakal bangkit demi menjegal langkah Mercedes kembali merebut gelar juara di F1.

Salah satu yang berpotensi melakukan tersebut adalah pembalap dari tim Scuderia Ferrari. Nama Charles Leclerc dan Sebastian Vettel diketahui belum bisa mewarnai podium di tiga seri awal F1 2020. Tetapi, peningkatan kinerja keduanya berpotensi ditunjukkan dalam balapan akhir pekan ini.

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
July 30, 2020 at 10:45AM
https://ift.tt/3hLyO4r

Jadwal F1 GP Inggris 2020, Tren Positif Mercedes Berlanjut? - Okezone
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal F1 GP Inggris 2020, Tren Positif Mercedes Berlanjut? - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.