Search

4 Tren Desain Interior yang Bisa Dicoba Pasca-Corona - Okezone Economy

JAKARTA - Masa Pandemi ini membuat sejumlah perubahan pada segala aspek kehidupan. Misalnya saja kebiasaan sehari-hari wajib memakai masker. Begitu juga dalam bidang desain interior.

"Di masa #AdaptasiKebiasaanBaru, tren baru pun bermunculan, terutama untuk mendukung aspek kesehatan dan kenyamanan," tulis Kemenparekraf dalam unggahannya.

Baca juga: 2 Sumber Udara Dalam Rumah, Cek Bedanya

Tren baru ini muncul karena adanya dorongan tuntutan anjuran pemerintah yang memerintahkan untuk masyarakat beraktivitas dari rumah masing-masing. Hal ini guna membuat penghuninya juga merasakan kenyamanan saat melalukan aktivitas di rumah.

Berikut beberapa tren desain interior pasca Pandemi. Seperti yang dilansir dari Instagram Kemenparekraf Jumat (24/7/2020).

1. Adanya ruang kerja khusus

Tentunya, sejumlah pekerja harus melakukan segala pekerjaan kantor di rumah. Atau, yang lebih sering disebut dengan WFH (Work From Home). Produktivitas dinilai meningkat jika ditambahkan dengan aspek ruangan yang mendukung dan nyaman. Jangan lupakan pencahayaan natural yang cukup, agar ruangan semakin nyaman untuk WFH.

meja kerja

2. Kembalinya Mudroom

Menjaga kebersihan dengan membuat atau mengadakan ruangan tambahan untuk tempat melepas sepatu, menggantungkan jaket atau mencuci tangan. Pastikan, kondisi tubuh bersih ya.

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
July 24, 2020 at 04:44PM
https://ift.tt/3fRJgXv

4 Tren Desain Interior yang Bisa Dicoba Pasca-Corona - Okezone Economy
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Tren Desain Interior yang Bisa Dicoba Pasca-Corona - Okezone Economy"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.