Search

Jelang F1 GP Inggris 2020, Wolff Optimis Tren Positif Mercedes Berlanjut - Okezone

SILVERSTONE – Bos Tim Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff, menatap optimis perlombaan Formula One (F1) Grand Prix (GP) Inggris 2020. Sebab, ia punya keyakinan kuat bahwa tren positif Mercedes bisa berlanjut ke seri keempat musim ini tersebut.

Gelaran F1 2020 kini memang sudah memasuki seri keempat. Balapan di seri ini dengan tajuk F1 GP Inggris 2020 akan digelar di Sirkuit Silvertone pada Minggu 2 Agustus 2020 malam WIB.

Lewis Hamilton

Mercedes sendiri bakal melakoni perlombaan dalam kondisi yang positif. Sebab, dua pembalap Mercedes, yakni Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas, berhasil menuai hasil manis di tiga seri awal musim ini.

BACA JUGA: Jadwal F1 GP Inggris 2020, Tren Positif Mercedes Berlanjut?

Bottas berhasil meraih satu kemenangan dan dua podium. Sementara itu, rekan setim Bottas yang merupakan juara enam kali F1 tercatat telah meraih dua kemenangan sejauh ini sehingga tengah memuncaki klasemen sementara pembalap.

Mercedes juga diketahui berhasil mengukir penampilan manis kala mentas di Sirkuit Silverstone. Hamilton diketahui telah mengantongi enam kemenangan selama mentas di sirkuit kebanggaan masyarakat Inggris itu.

Dengan catatan manis ini, Wolff tentu saja punya keyakinan tinggi untuk menuai hasil manis pada akhir pekan ini. Tetapi, ia memastikan bahwa timnya tetap mewaspadai penampilan dari para rivalnya.

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
July 30, 2020 at 01:14PM
https://ift.tt/3gbioSA

Jelang F1 GP Inggris 2020, Wolff Optimis Tren Positif Mercedes Berlanjut - Okezone
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang F1 GP Inggris 2020, Wolff Optimis Tren Positif Mercedes Berlanjut - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.