Search

Livestream d'Mentor: Tren Bisnis Kuliner di Tengah Pandemi - detikFinance

Jakarta -

Masa-masa pandemi COVID-19 ini adalah tantangan berat bagi pebisnis yang berkecimpung di dunia kuliner. Baik yang hendak memulai maupun yang saat ini sedang berusaha untuk survive.

Di saat berbagai macam pembatasan untuk mengurangi penyebaran COVID-19, apa saja yang bisa dilakukan untuk mempertahankan pelanggan? Lalu bagaimana cara supaya bisnis kuliner bisa beradaptasi dengan pandemi ini agar bisa survive?

d'Mentor kali ini menghadirkan pebisnis perempuan Lucy Wiryono, sosok di balik brand warung steak yang kini bernama Holycow! STEAKHOUSE By Chef Afit. Tidak setop sampai di situ, host acara MotoGP ini juga melebarkan sayap di bisnis burger, seafood, bahkan all you can eat barbeque.

Lucy Wiryono akan berbagi kisah dan tipsnya bisa survive di tengah persaingan yang semakin ketat. Termasuk bisa beradaptasi dengan situasi pandemi yang memaksa banyak bisnis untuk gulung tikar.

Jadi jangan lewatkan livestreaming interaktif d'Mentor bersama Lucy Wiryono hanya di detikcom, Senin 27 Juli 2020, pukul 18.30 WIB. Kamu juga bisa bertanya langsung ke Lucy Wiryono lewat Zoom saat live berlangsung.

(gah/gah)

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
July 27, 2020 at 12:32PM
https://ift.tt/3hJQEEH

Livestream d'Mentor: Tren Bisnis Kuliner di Tengah Pandemi - detikFinance
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Livestream d'Mentor: Tren Bisnis Kuliner di Tengah Pandemi - detikFinance"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.