Search

Jelang Juventus vs Sampdoria, Sarri Waspadai Tren Positif Il Samp - Okezone

TURIN – Laga sulit bakal dijalani Juventus saat menjamu Sampdoria pada pekan 36 Liga Italia 2019-2020, Senin 27 Juli dini hari WIB. Apalagi, ada kemungkinan mereka hanya butuh satu poin untuk memastikan gelar juara Serie A sehingga bakal hilang fokus.

Kans tersebut terbuka lebar setelah Atalanta bermain imbang dengan AC Milan pada Sabtu 25 Juli 2020 dini hari WIB. Tambahan satu poin itu membuat La Dea baru mengoleksi 75 angka. Mereka berjarak lima poin dari Juventus yang duduk di puncak klasemen sementara.

Dalam posisi tersebut, Juventus hanya perlu menambah satu angka guna memastikan diri keluar sebagai juara Liga Italia 2019-2020. Sebab, mereka unggul dalam rekor pertemuan kontra Atalanta, yakni sekali menang dan sekali imbang.

Baca juga: Kapten Atalanta Samakan Ronaldo dengan Ken, Pasangan Boneka Barbie

Juventus tumbang 1-2 di kandang Udinese (Foto: Juventus)

Kondisi tersebut jelas bakal membuat para pemain Juventus hilang fokus ketika menghadapi Sampdoria. Hal tersebut tidak diinginkan oleh Maurizio Sarri. Sebab, Il Samp mampu menemukan tren positif belakangan ini. Ia tidak mau ada tim yang lebih termotivasi menang selain Si Nyonya Tua.

“Sampdoria baru saja kembali menemukan bentuk permainan dan bisa tetap terorganisasi sepanjang pertandingan. Bukan kebetulan mereka memenangi lima dari sembilan pertandingan terakhir,” papar Maurizio Sarri, dilansir dari Football Italia, Minggu (26/7/2020).

“Mereka sangat sulit untuk ditaklukkan, tetapi punya satu tujuan di kepala masing-masing. Tidak boleh ada yang lebih termotivasi daripada kami,” imbuh pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
July 26, 2020 at 12:34AM
https://ift.tt/3huN1Cy

Jelang Juventus vs Sampdoria, Sarri Waspadai Tren Positif Il Samp - Okezone
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Juventus vs Sampdoria, Sarri Waspadai Tren Positif Il Samp - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.