Search

Chelsea Punya Tren Juara, Lampard Tak Masalah dengan Tekanan - detikSport

London -

Manajer Chelsea Frank Lampard siap menghadapi tekanan jelang duel kontra Arsenal. Chelsea punya tren juara yang wajib dilanjutkan Lampard.

Chelsea akan melawan Arsenal di final Piala FA yang akan dihelat di Wembley, Sabtu (1/8/2020) malam WIB. The Blues lebih superior dari rivalnya itu jika ditilik dalam lima pertemuan terakhir di semua ajang usai mengantongi tiga kemenangan dan hanya sekali kalah.

Namun demikian, Chelsea mesti mewaspadai laju bagus Arsenal belakangan ini. The Gunners cuma sekali kalah dalam empat pertandingan terakhirnya, termasuk saat menggebuk Liverpool 1-2 di Liga Inggris dan menyingkirkan juara bertahan Piala FA Manchester City 2-0 di semifinal.

Chelsea selalu memenangi setidaknya satu trofi setiap musim dalam empat musim terakhir. Sejak 2016/17, si Biru menjuarai Premier League, kemudian merengkuh Piala FA di musim selanjutnya, dan menjuarai Liga Europa pada 2018/19. Frank Lampard sudah pasti dituntut melanjutkan tren tersebut.

"Saya tidak masalah dengan tekanan, saya sangat terbiasa dengan hal itu ketika masih bermain," Lampard mengatakan dikutip Omnisport. "Kalau Anda menghilangkan tekanannya saya pikir saya justru akan merindukannya. Saya tidak masalah dengan tekanan sih, dan saya paham sekali apa yang mengiringinya."

"Saya menempatkan tekanan lebih besar pada diri sendiri daripada orang lain atau siapapun. Saya berharap saya bisa membawa kami maju ke depan sampai titik di mana mengharapkan titel juara setiap musim, termasuk mengharapkan titel Premier League," ucap mantan gelandang top Inggris itu.

"Saat ini kami belum sampai di posisi itu dan di sanalah saya ingin membawa kami dan itu akan menjadi sebuah proses," simpul Frank Lampard.

Simak Video "Prediksi Pertandingan Final Piala FA Arsenal VS Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/adp)

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
August 01, 2020 at 08:40AM
https://ift.tt/3glZW9G

Chelsea Punya Tren Juara, Lampard Tak Masalah dengan Tekanan - detikSport
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Punya Tren Juara, Lampard Tak Masalah dengan Tekanan - detikSport"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.