Search

Tren Warna Rambut Wanita 2023, Tampil Segar dan Natural - Radar Mojokerto

MEWARNAI rambut adalah salah satu cara untuk memberikan penampilan baru di momen spesial. Termasuk selama lebaran 2023 ini yang pastinya bertemu dengan banyak orang. Sehingga perlu ada look spesial guna memberikan kesan yang menawan dan mempesona.

Namun memilih warna rambut memang tak segampang yang dibayangkan. Apalagi bagi para wanita kantoran yang dituntut dengan kaidah dan kesopanan selama bekerja, sehingga perlu ada tips dan trik agar tetap bisa menampilkan diri dengan good looking.

Nah, Safira Aulia Ramadhani sendiri memiliki pilihan cat rambut yang cocok dengan kepribadiannya, yakni warna brown mix ash grey. Menurutnya, warna tersebut mampu menampilkan kepribadian gadis asal Desa/Kecamatan Dlanggu ini yang natural.
Apalagi, warna tersebut sangat cocok bagi masyarakat Asia yang memiliki kulit sawo matang.

Sehingga dapat membuat kesan trendy bagi orang-orang disekelilingnya. ’’Tapi nggak di-bleaching, jadi masih natural. Pilih warna natural itu karena bisa buat officelook dan juga tidak terlalu menyala,’’ ujar gadis 26 tahun ini.

Selain cocok dengan daily acitivity-nya, Fira sapaan akrabnya mengaku warna ash grey mix choco memang sedang tune in di tahun 2023 ini. Yang mana, look fresh dapat terpancar bagi penikmatnya selama tahun kelinci air ini. Apalagi aura segar tersebut terus menyala selama lebaran yang bernuansa suci dan bersih.

’’Jadi look-nya cocok untuk suasana lebaran maupun daily meskipun nggak terlalu menyala,’’ tandasnya. Selain brown mix ash grey, sejumlah warna lain juga cukup hype bagi wanita-wanita masa kini di tahun 2023. Seperti milky caramel yang cocok bagi wanita yang aktif, khususnya yang banyak beraktivitas di luar ruangan.

Pantulan warna yang hangat dapat memancarkan keunikan tersendiri bagi penggemarnya. Apalagi jika dipadukan dengan teknik highlight, balayage hingga slicing yang dapat menonjolkan kesan modern dan chic. Khususnya bagi wanita yang selalu ingin tampil up to date dengan tidak menghilangkan kesan anggun dan berkelasnya. ’’Tidak hanya wanita, pria juga bisa kalau memang cocok dengan warna kulit dan kebiasaannya dalam beraktivitas,’’ pungkasnya.

Karamel dan Cotton Candy Jadi Pilihan
Seiring dengan keinginan kaum hawa yang ingin selalu tampil cantik dan modis, tren pewarnaan rambut wanita terus mengalami perkembangan. Awal tahun ini, warna rambut karamel dan cotton candy jadi pilihan. Tak hanya karena memiliki aksen warna yang soft dan tegas, kaum hawa yang notabene kawula muda pun berkiblat pada tren K-Pop saat ini.
”Sesuai permintaan customer yang hobi mengganti style rambut mereka, terutama dari kalangan anak muda, mereka (mengaku) berkiblat ke K-POPers. Dan memang warna karamel dan cotton candy sangat diminati sebagai warna favorit mereka,” ungkap Nesya, owner @neystudio.art & @christy_bridal.

Menurutnya, tren warna rambut tahun ini relatif didominasi dengan kombinasi warna yang anti mainstream. Namun begitu, warna-warna rambut karamel dan cotton candy terbilang cocok dengan tone warna kulit orang Indonesia. Sehingga dinilai mampu mengubah tampilan kaum hawa lebih stylish dan elegan.

Namun begitu, pihaknya menyarankan agar warna rambut terang mesti menyesuaikan warna kulit masing-masing customer agar tidak tampak berlebihan. ”Sebenarnya warna-warna tersebut masih cocok dengan segala jenis warna kulit karena tergolong warna aman untuk hair coloring. Dan tentunya customer juga harus punya rasa percaya diri agar terlihat cantik dan stylish,” sebutnya.

Nesya menuturkan, bagi pemilik rambut warna gelap, ada tahapan khusus agar mahkota wanita ini memiliki hasil light coloring yang maksimal. Yakni melalui proses bleaching terlebih dahulu sebelum pewarnaan. Namun begitu, dipastikannya proses pewarnaan rambut tersebut aman bagi rambut dan kulit kepala customer. Lantaran pihak salon tetap mengutamakan aspek kesehatan di samping membuat penampilan pelanggan lebih stylish dan fresh.

”Untuk produk hair bleaching yang kami berikan khususnya menggunakan bahan vegan (alami) yang aman untuk rambut. Sehingga untuk proses highlight maupun coloring tidak merusak rambut karena menggunakan takaran yang pas dan sesuai kebutuhan,” tukas pemilik salon di Perumahan Griya Japan Raya Jl. Krisna A6, Kecamatan Sooko, ini. (far/vad/ron)

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
April 30, 2023 at 06:43AM
https://ift.tt/jXPAgn8

Tren Warna Rambut Wanita 2023, Tampil Segar dan Natural - Radar Mojokerto
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/v0K4jbk
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Warna Rambut Wanita 2023, Tampil Segar dan Natural - Radar Mojokerto"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.