Search

Arema FC Terus Menunjukkan Tren Positif | kartumerah - Republika

Arema FC (Instagram/aremafcofficial)
Arema FC (Instagram/aremafcofficial)

KARTUMERAH – Arema FC akan menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (1/4/2023) malam pukul 20.30 WIB. Singo Edan, julukan Arema FC, mulai menunjukkan tren positif meski konsistensinya masih harus diuji.

Seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Arema FC hanya menelan satu kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka. Klub yang didirikan pada Agustus 1987 ini mampu merauh enam poin dari tiga kali imbang dan sekali menang.

Arema FC bermain imbang tanpa gol saat menjamu Dewa United di laga pekan ke-29 pada 10 Maret 2023. Berselang lima hari, Singo Edan mampu membawa pulang hasil imbang 1-1 dari markas Persis Solo.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lalu, Arema FC berhasil mempencundangi tamunya Persikabo dengan skor 3-1. Di dua laga terakhir, Arema melakoni partai tunda dengan menelan kekalahan dari Bali United dan imbang lawan Borneo FC Samarinda.

 

Persita dan Arema sudah bertemu sebanyak sembilan kali sejak pertemuan pertama mereka pada 12 Agustus 2008. Dari sebanyak pertemuan tersebut, Persita tidak pernah menang dengan menelan tujuh kekalahan dan dua kali seri.

Persita saat ini menduduki posisi kesembilan klasemen dengan menorehkan 44 poin dari 12 kali menang, delapan kali imbang dan 11 kali seri. Sementara Arema FC menempati urutan ke-12 klasemen dengan 38 poin dari 11 kali menang, lima kali imbang dan 14 kali kalah.

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
April 01, 2023 at 05:51PM
https://ift.tt/DUAkPcl

Arema FC Terus Menunjukkan Tren Positif | kartumerah - Republika
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/zmT0gnX
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema FC Terus Menunjukkan Tren Positif | kartumerah - Republika"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.