Search

Baju Lesti Kejora Viral & Jadi Tren Fesyen Lebaran 2023, Rizky Billar: Istri Saya Memang Trendsetter - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Lesti Kejora mendadak menjadi pembicaraan di dunia fesyen. Pasalnya, busana muslimah dengan nama Lesti Kejora saat ini sedang tren dan menjadi buruan kaum hawa sebagai fesyen terbaru untuk lebaran 2023.

Bahkan, busana yang meniru gaya berpakaian Lesti tersebut, viral di media sosial.

•

1. Trendsetter

Disinggung mengenai fenomena tersebut, sang suami, Rizky Billar mengaku senang sekaligus bangga memiliki istri yang gaya berbusananya diikuti orang lain.

"Istri saya memang trend setter. Wajar kalau mendapat perhatian dari orang," kata Rizky Billar saat ditemui di STR Mini Soccer, Ampera, Jakarta Selatan, Senin malam (10/4/2023).

2. Tak Banyak Berkomentar

Sayang, Billar tak mau banyak berkomentar soal viral adanya busana dengan nama Lesti Kejora. Sebab, ia sedang menanti giliran untuk bermain bola bersama rekan-rekannya.

Ia yang sesekali meladeni pertanyaan awak media, dalam kesempatan itu, juga menanggapi soal lagu Lesti terbaru yang berjudul Insan Biasa, masuk daftar musik trending di Youtube.

3. Apresiasi

Apresiasi dari masyarakat, diyakini Billar bisa membuat sang istri tambah bersemangat untuk berkarya.

"Tentu istri saya akan semakin semangat berkarya," kata Rizky Billar.

Eh, Udah Baca 2 Berita Ini?

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
April 11, 2023 at 05:04PM
https://ift.tt/pDHOkoe

Baju Lesti Kejora Viral & Jadi Tren Fesyen Lebaran 2023, Rizky Billar: Istri Saya Memang Trendsetter - Kapanlagi.com - KapanLagi.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/yuxMCZ8
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Baju Lesti Kejora Viral & Jadi Tren Fesyen Lebaran 2023, Rizky Billar: Istri Saya Memang Trendsetter - Kapanlagi.com - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.