Search

Deretan Tren dan Konten Viral Selama Ramadan 2023, Ada Rumah Abah Jajang | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Selama bulan Ramadan ada banyak sekali konten, sosok, hingga tren yang viral di media sosial. Viralitas tersebut berangkat dari berbagai latar belakang dan memiliki muatan yang beragam.

Ada konten yang menghibur, ada pula konten yang memuat isu-isu kuat dan terus di bahas hingga kini. Konten, sosok, hingga tren tersebut juga tersebar di berbagai lini masa.

taboola mid article

Oleh karena itu, merdeka.com telah merangkum deretan tren, konten, hingga sosok yang viral selama bulan Ramadan. Deretan hal viral berikut ini juga dihimpun dari berbagai sumber. Simak selengkapnya berikut ini.

2 dari 5 halaman

Rumah Abah Jajang

rumah abah jajang di curug citambur

©2023 Merdeka.com

Menjelang Lebaran 2023, publik sempat dihebohkan dengan rumah Abah Jajang yang terletak di dekat Curug Citambur. Rumah dengan gaya sederhana terbuat dari anyaman dan kayu ini mendapat julukan rumah idaman menghabiskan masa tua.

Bagaimana tidak, pasalnya rumah Abah Jajang ini memiliki pemandangan tepat menghadap Curug Citambur. Suasana di sekelilingnya pun masih asri dan dipenuhi hamparan hijau tumbuhan. Sayangnya, setelah viral rumah Abah Jajang dikerumuni banyak orang dan menghilangkan kondisi tenangnya.

3 dari 5 halaman

Tren Berbuka Dengan yang Manis

tren berbukalah dengan yang manis

©2023 Merdeka.com/instagram mood.jakarta

Selama bulan Ramadan konten 'Berbukalah Dengan yang Manis' juga viral di berbagai media sosial. Konten yang berisi sejumlah hidangan makanan manis dengan diakhiri meletakkan kepala di piring ini banyak diikuti anak muda. Ada yang berhasil membuat konten, ada juga yang gagal dan menumpahkan makanan yang sudah tertata.

4 dari 5 halaman

Rayyanza dan Sus Rini

momen rayyanza ikut sahur tapi masih ngantuk ekspresi wajahnya menggemaskan banget

Instagram @raffinagita1717 ©2023 Merdeka.com

Anak kedua pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza juga naik daun selama bulan Ramadan tahun ini. Bocah yang baru berusia 1 tahun tersebut berhasil membuat banyak orang gemas dengan perkembangannya yang pesat. 

Di usia yang masih sangat kecil, Rayyanza sudah mulai bisa berhitung hingga menghafal abjad. Perkembangan pesat Rayyanza ini membuat pengasuhnya Sus Rini banjir pujian dari publik.

5 dari 5 halaman

Bima Kritik Infrastruktur Lampung

bima si tiktokers lampung

©2023 media sosial

Konten yang masih terus hangat diperbincangkan hingga kini tentunya kritik Bima tentang infrastruktur Lampung. Pria yang kini tengah menuntut ilmu di Australia ini jadi idola netizen lantaran berani mengkritik pemerintah dengan pedas.

Aksi Bima yang berani ini sempat mendapat reaksi kurang menyenangkan dari pemerintah Lampung. Beruntung dirinya mendapat perlindungan dari Australia hingga rakyat Indonesia.

[vna]

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
April 23, 2023 at 03:12PM
https://ift.tt/Ocs7Bzx

Deretan Tren dan Konten Viral Selama Ramadan 2023, Ada Rumah Abah Jajang | merdeka.com - Merdeka.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/XZLy6FS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Tren dan Konten Viral Selama Ramadan 2023, Ada Rumah Abah Jajang | merdeka.com - Merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.