Search

Ada Tamu dari Jakarta, Persebaya Siap Jaga Tren Kemenangan | kartumerah - Republika

Persija Jakarta (Twitter/@Persija_Jkt)
Persija Jakarta (Twitter/@Persija_Jkt)

KARTUMERAH -- Persebaya Surabaya akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023. Laga akan dilangsungkan di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada Rabu (5/4/2023) pukul 20.30 WIB.

Green Force, julukan Persebaya Surabaya, menjaga tren kemenangan pada dua laga terakhir. Dalam laga bertajuk laga tunda, skuad Aji Santoso mampu memetik kemenangan dari tuan rumah PSIS Semarang (2-1) dan tim tamu Persikabo (3-2).

Dua kemenangan tersebut menutup catatan Persebaya yang sebelumnya tidak pernah menang dalam enam laga beruntun. Mereka dipaksa menyerah empat kali, salah satu kekalahan telak 0-4 dari tuan rumah Bali United FC pada 18 Februari 2023.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Persebaya Surabaya saat ini menduduki posisi kedelapan klasemen dengan mengantongi 45 poin. Dalam 30 pertandingan terakhir, klub asal Jawa Timur tersebut mampu membukukan 13 kemenangan, enam hasil imbang dan 11 kali kalah.

 

Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta, bertengger di peringkat ketiga klasemen dengan 57 poin. Dalam 31 laga terakhir, klub asal ibu kota itu mencatatkan 17 kali menang, enam imbang dan delapan kekalahan.

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
April 05, 2023 at 02:01PM
https://ift.tt/BLhbMHy

Ada Tamu dari Jakarta, Persebaya Siap Jaga Tren Kemenangan | kartumerah - Republika
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/HrozVG1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Tamu dari Jakarta, Persebaya Siap Jaga Tren Kemenangan | kartumerah - Republika"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.