Search

6 Desain Ruang Tamu yang Diprediksi Jadi Tren Tahun Ini - Okezone Lifestyle

MENJELANG Lebaran ini, mungkin banyak ingin berbenah dan mengubah penampilan rumah. Apalagi, Lebaran ini tentu saja akan hadir sanak saudara dan teman-teman serta rekan kerja, seiring dengan lepasnya status PPKM oleh Pemerintah Indonesia.

Nah, jika ingin mengubah penampilan rumah, bisa dicoba dari ruang tamu. Pasalnya, ruang tamu merupakan tempat yang pertama dilihat ketika masuk ke dalam rumah.

Nah, para desainer interior ini membagikan 6 desain ruang tamu yang akan populer di 2023 yang bisa dijadikan referensi, dikutip Antara dari Insider.

BACA JUGA:

Statement batu ada interior

Artem Kropovinsky, desainer interior dan pendiri studio desain interior Arsight, mengatakan kepada Insider bahwa batu akan menjadi tren musim ini. "Batu adalah bahan alami yang menambah tekstur, kedalaman, dan keanggunan pada ruang apa pun. Ini bisa digunakan sebagai perapian, aksen dinding, atau meja kopi" kata Kropovinsky.

Batu tidak lekang oleh waktu dan dapat mengubah ruang ruang tamu menjadi seni.

Ruang Tamu

Pola scalloped-edge ciptakan suasana nyaman

Pola scalloped-edge, yang terbuat dari kurva biasanya di sepanjang tepi kain, menambah kelembutan, gerakan, dan pesona ruang. Menurut Kropovinsky, pemilik rumah akan membawa tepian bergigi ke ruang tamu melalui sofa, kursi, permadani, dan bantal.

Kain bertekstur

Desainer interior Molly McGinness mengatakan bahwa berbagai kain bertekstur sedang menjadi gaya musim ini. "Saya masih melihat bouclé di mana-mana, jadi menurut saya itu tidak akan hilang, tetapi seiring dengan tekstur itu, tren musim semi yang hebat termasuk menambahkan bantal besar yang tebal," kata McGinness.

Kain bertekstur adalah cara yang bagus untuk menghadirkan getaran alami dan organik dari alam bebas ke dalam ruang keluarga.

BACA JUGA:

Warna natural semakin populer

Warna netral telah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir, tetapi menurut desainer interior Beth Diana Smith, warna-warna jenuh (saturated colors) kini semakin populer. "Nuansa merah dan pink semakin populer dengan gaya seperti cottagecore. Warna-warna ini juga menjadi lebih populer karena lebih banyak getaran feminin yang bermain dengan tren seperti Barbiecore," kata sang desainer.

Smith juga mengatakan bahwa lebih banyak orang yang condong ke warna tanah merah dan merah muda selain warna hijau, coklat, kuning, dan jeruk yang biasa.

Baca Juga: Zenbook Pro 14 Duo OLED, Laptop Dua Layar Kini Makin Hebat

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
April 04, 2023 at 05:33PM
https://ift.tt/HwhqB5G

6 Desain Ruang Tamu yang Diprediksi Jadi Tren Tahun Ini - Okezone Lifestyle
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/4awyi50
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Desain Ruang Tamu yang Diprediksi Jadi Tren Tahun Ini - Okezone Lifestyle"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.